Sukses

Entertainment

Marissa Haque Luapkan Amarah pada Feni Rose

Fimela.com, Jakarta Usai menyaksikan program Rumpi yang dibawakan Feni Rose, Marissa Haque menuliskan amarahnya di sosial media. Sumpah serapah ditulis Marissa Haque lantaran kesal dengan program acara yang menampilkan Ikang Fawzi, suaminya sebagai bintang tamu tersebut.

Bermula saat Feni Rose membuka kisah lama Ikang Fawzi dengan menampikan fotonya bersama Christine Natalia Panjaitan. Saat itu Ikang Fawzi tidak percaya, jika Feni Rose bisa mendapatkan foto lamanya bersama Christine Natalia Panjaitan.

Kata-kata kasar yang dituliskan Marissa Haque di akun instagramnya. (Instagram @marissahaque)

Saat itu Ikang Fawzi malu-malu menyebutkan nama Christne Panjaitan, seorang penyanyi era 80-an yang ternyata pernah memiliki hubungan spesial dengan Ikang Fawzi. Namun saat itu, tentu saja Ikang dan Christine masih belia dan belum memiliki pasangan lain.

"Gila betulan ya si FENI ROSE @fenirose ini, juga @rumpi_ttv dengan ide gila ala media Yahudi oleh IKHSAN Ketua tim Kreatif "sampah" RUMPI Trans TV," tulis Marissa Haque di akun instagramnya.

Marissa Haque kecewa, lantaran tim kreatif acara yang dipandu Feni Rose itu membuka kembali kenangan lama Ikang fawzi.

"Rasa sakit hati ini dalam waktu dekat akan mereka rasakan 700 kali lebih pedih dari apa yang saya rasakan sekarang, tidak mendoakan, tapi alam semesta beserta seluruh isinya akan membalikkan energi negatif ini kepada mereka yang mendzolimi keluargaku," tulis Marissa Haque lagi.

Ikang Fawzi dan Marissa Haque [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Lebih lanjut, Marissa Haque menuliskan, jika ia sudah memiliki firasat buruk jika penampilan sang suami, Ikang Fawzi akan menuai masalah baginya.

"Tentu saya yang merasa terlecehkan! Saya sudah punya feeling buruk sejak pagi sebelum pesawat Garuda Indonesia-ku take off dan saya sudah sampaikan pada keluargaku," tulis Marissa Haque.

Marissa Haque juga meminta maaf kepada Christine Panjaitan dan keluarganya. Ia berusaha untuk menemui mereka dan bersilaturahmi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading