Sukses

Entertainment

Kabar Duka, Ayah Mertua Sys NS Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Innalillahi Wa'inailaihi Roji'uun. Sebuah kabar duka tersebar melalui pesan singkat berantai soal kepergian ayah mertua Sys NS untuk selamanya. Adalah Bapak H. Uray Sjaiful Hamid telah menghadap ke haribaan-Nya dalam usia 75 tahun, pada Senin 19 September 2016, pkl. 05.22 WIB di ICU RSCM Kencana Jakarta.

Kabar duka ini dibenarkan oleh sahabat Sys NS yang juga penyanyi kawakan Camelia Malik. "Benar ayah mertua Sys NS atau ayah kandung Shanty telah berpulang ke rahmatulah pagi ini," ujar Camelia Malik saat dihubungi Bintang.com pada Senin (19/9/2016).

Sys Ns di preskon film Pacarku Anak Koruptor (Andy Masela/bintang.com)

Pesan broadcast yang beredar tersebut berbunyi : "Innalillahi Wa'inailaihi Roji'uun. Telah meninggal dunia dengan tenang Orang tua kami Bapak Uray Sjaiful Hamid dalam usia 75 tahun, pada hari Senin 19 September 2016, pkl. 05.22WIB di ICU RSCM Kencana Jakarta," begitu bunyi pesan yang bersumber dari Sys NS tersebut.

Masih menurut kabar itu, jenazah almarhum rencananya akan disemayamkan di Masjid Agung Sunda Kelapa Menteng Jakarta Pusat. Setelah itu akan diberangkatkan menuju Pemakaman Sandiego Hills setelah salat zuhur.

Sys NS merasakan kehilangan atas meninggalnya Frans Tumbuan

Lewat pesan itu Sys NS mohon doa agar almarhum husnul khotimah. "Mohon dimaafkan segala kesalahannya, semoga Allah SWT mengampuni segala dosanya, insya Allah husnul khotimah. Aamiin ya rabbal alamin," harapnya.

Camelia Malik juga menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya untuk kepergian ayahanda Sys NS untuk selamanya. Dia berdoa semoga semoga amal ibadah alamarhum diterima di sisi Allah SWT. "Semoga arwahnya diterima, diampuni segala dosa dan keluarga dikuatkan," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading