Pasangan Terbaik Deepika Padukone, Sharukh Khan atau Vin Diesel?

Puput Puji Lestari19 Sep 2016, 12:42 WIB
[Deepika Padukone]

Fimela.com, Jakarta Nama Deepika Padukone begitu gemilang di Bollywood dan Hollywood. Dia memiliki banyak pengalaman dengan bintang-bintang top seperti Sharukh Khan, Amitabh Bachchan, Ranbir Kapoor hingga Vin Diesel. Diantara semua pemain tersebut, siapakah favoritmu?

Om Shanti Om adalah film fantasi India film thriller romantis Bollywood 2007. Film komedi co ditulis, koreografer dan disutradarai oleh Farah Khan. Dibintangi Shahrukh Khan dan debutan Deepika Padukone dalam peran utama sementara Arjun Rampal, Shreyas Talpade, dan fitur Kirron Kher dalam peran pendukung.

Deepika Padukone dan Shahrukh Khan. Foto: via bollywoodlife.com

Shahrukh Khan dan Deepika Padikone terkenal akrab sejak keduanya kerap bekerjasama dalam penggarapan film. Shahrukh Khan dan Deepika Padukone tercatat sudah empat kali bertemu di judul film yang sama. Adalah Chennai Express (2013), Happy New Year (2014), Billu (2009) dan Om Shanti Om (2007). Deepika Padukone kabarnya tengah ditawarkan untuk menemani Shahrukh Khan kembali di film yang belum resmi mendapatkan judul.

Selain Sharukh Khan dalam film Piku, Deepika beradu peran dengan aktor senior Amitabh Bachchan. Penggemar film BOllywood tentu tak bisa menolak pesona Amitabh Bachchan tak pernah surut meskipun usianya tak lagi muda. Meski Deepika masih muda dan baru di Bollywood, namun wanita yang dikabarkan menjalin asmara dengan Ranveer Singh itu mendapat honor lebih tinggi dari Amitabh Bachchan.

Selanjutnya, Deepika Padukone dan Ranbir Kapoor dipertemukan kembali dalam sebuah film bertajuk Tamasha. Film yang dirilis pada akhir tahun 2015 itu meraih sukses dan mendapat banyak pujian. Setelah Tamasha, beredar kabar kalau mereka akan bermain film bareng lagi. Seperti dilansir dari Times of India, Deepika dan Ranbir diberitakan akan bermain dalam film yang dibesut Sajid Nadiadwala. Sajid dikabarkan sudah menyelesaikan skenario film tersebut.

Deepika Padukone berhasil menembus Hollywood dengan terlibat di film xXx: Return of Xander Cage. Film yang juga dibintangi Vin Diesel tersebut rencananya akan tayang awal tahun 2017 mendatang. Di negeri asalnya, India, Deepika telah sukses menghasilkan sejumlah film pencetak box office, salah satunya Piku (2015). Tak heran jika Shahrukh Khan ingin kembali bekerjasama dengannya.