Sukses

Entertainment

Justin Bieber - Sofia Richie Putus: Mereka Hanya Bersenang-senang

Fimela.com, Jakarta Hubungan kontroversial antara Justin Bieber dan Sofia Richie telah sampai pada perpisahan, keduanya dilaporkan berpisah setelah menjalin kasih selama satu bulan. Kabarnya hubungan ini pun terjadi hanya untuk kesenangan semata.

Justin Bieber dan Sofia Richie putus. (Dailymail)

"Mereka tak pernah mengumumkan kebersamaannya secara resmi, tapi mereka menjalani hubungan dengan santai dan menyenangkan," kata seorang sumber dilansir dari laman E!News. Lebih lanjut, ia mengatakan jika Justin tak benar-benar ingin memiliki hubungan yang mengikat. 

Kemesraan Justin Bieber dan Sofia Richie saat berlibur di Meksiko. (Dailymail)

"Ini benar-benar panas dan berat, saat ini Justin tidak ingin memiliki hubungan, ia ingin meredakan segalanya. Ini bukan karena sengaja ia memilih putus, itu hanya terjadi dengan sendirinya," tutur sumber tersebut. 

Hubungan Jsutin Bieber dan Sofia Richie berakhir. (AFP/Bintang.com)

Justin Bieber dan Sofia Richie telah membeberkan kedekatannya kepada publik, sejak keduanya berlibur bersama di Jepang pada pertengahan Agustus lalu. Justin kemudian mengunggah foto-foto kebersamaan mereka di Instagram dan Sofia kemudian mendapat banyak kecaman dari penggemar Justin. 

Hubungan Jsutin Bieber dan Sofia Richie berakhir. (AFP/Bintang.com)

Justin Bieber pun telah melakukan berbagai cara untuk melindungi Sofia Richie dari berbagai ancaman penggemar. Selain mengancam untuk mengunci akun Instagram hingga menghapus akunnya, Justin pun dilaporkan mengirimkan tim keamanan khusus untuk melindungi Sofia, meski kini usaha tersebut tak berarti lagi.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading