Sukses

Entertainment

Leher Nyeri karena Drama The K2, Ji Chang Wook Berhenti Main Laga

Fimela.com, Jakarta Drama The K2 yang dibintangii Ji Chang Wook dan Yoona SNSD mulai tayang 21 September 2016. Gara-gara drama ini JI Chang Wook menderita myalgia. Karena itu dia ingin membuat drama The K2 sebagai drama laga terakhirnya.

"Saya akhirnya menderita myalgia di leher saya. Ini membuat saya dengan tegas memutuskan dalam hati saya bahwa saya tidak akan melakukan drama aksi lagi. Kami mempromosikan drama laga sebagai pengawal khusus, tapi saya tidak melihatnya seperti itu. Hubungan dalam drama ini lebih menghibur," ujar Ji Chang Wook seperti dituli allkpop.

Myalgia adalah rasa sakit atau nyeri yang muncul pada bagian otot. Ini adalah kondisi yang umum dan bisa terjadi pada semua orang. Nyeri otot biasanya terkait dengan tingkat ketegangan, terlalu banyak beraktivitas, atau cedera dari olahraga dan/atau bekerja.

Dia menambahkan mialgia mungkin terjadi karena cuaca dingin. "Saya bekerja tanpa henti. Saya berlatih seni bela diri di sebuah sekolah aksi dan juga mengangkat bobot untuk memerankan peran jantan. Ini mungkin proyek yang paling sulit yang pernah aku lakukan," katanya.

Diproduksi tvN, drama ini menggaet Ji Chang Wook sebagai pemain utama prianya. Aktor yang melejit lewat drama Smile Again itu akan berperan sebagai Kim Je Ha. Karakter ini dikisahkan sebagai tentara bayaran yang disewa oleh istri seorang kandidat presiden.

"Kim Je Ha adalah karakter yang dingin dan tidak berperasaan, tapi dia memiliki pesona yang membuatmu selalu memandangnya. Aku ingin kembali secepatnya dengan membintangi drama untuk fans Korea ku. Aku akan mempersiapkannya dengan sebaik mungkin," ungkap Ji Chang Wook, seperti dikutip AllKpop.

IBTimes menuliskan, tvN rela mengeluarkan dana fantastis untuk keterlibatan Ji Chang Wook di drama The K2. Bahkan, honor yang diterima aktor berusia 29 tahun itu disebut-sebut melebihi pemain lainnya. Menanggapi rumor ini, pihak Glorious Entertaiment selaku agensi yang menaungi Ji Chang Wook tak menampik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading