Sukses

Entertainment

Sewa Detektif, Angelina Jolie Buktikan Brad Pitt Selingkuh

Fimela.com, Jakarta Angelina Jolie telah mengajukan gugatan cerainya dengan Brad Pitt ke pengadilan pada Senin (19/9) lalu. Selain urusan anak, kabarnya perselingkuhan Pitt dengan aktris Marion Cotillard juga menjadi pemicunya.  

Brad Pitt dilaporkan berselingkuh dengan aktris Marion Contillard. (AFP/Bintang.com)

Page Six melaporkan jika Jolie telah menyewa seorang detektif swasta untuk membuktikan dugaannya, jika Pitt berselingkuh dengan aktris Marion Contillard dibelakangnya. Kecuragaan tersebut pun muncul bersamaan dengan munculnya sebuah film baru berjudul Allied, yang dibintangi Pitt dan Marion.

Angelina Jolie menduga jika Brad Pitt telah berselingkuh dibelakangnya. (AFP/Bintang.com)

"Dia (Jolie) menyewa detektif swasta karena merasa bahwa ia (Pitt) bermain-main di lokasi syuting dan ternyata ia melakukannya. Itu adalah jebakan terakhir," tutur seorang sumber. 

Kabar prahara rumah tangga Brad Pitt dan Angelina Jolie di ujung tanduk. Hal tersebut sudah terjadi sejak lama. Bahkan, keduanya pun tak tampil bersama di setiap acara penghargaan bergengsi seperti Met Gala dan Golden Globes. (AFP/Bintang.com)

Laporan perselingkuhan tersebut pun muncul menyusul kabar yang menyebutkan jika tak ada masalah orang ketiga dibalik perpisahan Jolie dan Pitt. Sebelumnya konsumsi gulma dan alkohol lah yang menengarai perceraian keduanya. 

Angelina Jolie dan Brad Pitt bercerai setelah 12 tahun bersama. (AFP/Bintang.com)

Angelina Jolie dan Brad Pitt menikah pada Agustus 2014 lalu, meski keduanya telah bersama sejak 2004 silam. Jolie dan Pitt mengaku jika komitmen pernikahan mereka dilakukan karena desakan sang anak yang ingin mereka bisa terus bersama-sama. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading