Sukses

Entertainment

The K2 Belum Rilis, Yoona SNSD Sudah Terima Tawaran Drama Baru

Fimela.com, Jakarta Drama The K2 menjadi ajang comeback Yoona SNSD di layar kaca. Belum juga tayang, Yoona ternyata sudah mempersiapkan project drama lainnya bersama Im Siwan. Drama sageuk tersebut bertajuk The King is in Love (judul tentatif).

Seperti dilansir Soompi, Im Siwan akan mengambil peran sebagai pangeran Won, yang dikisahkan sangat ambisius. Ia adalah rival dari Rin yang sampai saat ini belum ditemukan aktor pemerannya. Yoona sendiri akan berperan sebagai San. 

Im Siwan. Foto: via kpopkfans.blogspot.com

Mengambil latar belakang dinasti Goryeo, drama The King is in Love akan menyentralkan cerita pada perjuangan Won untuk menjadi raja. Nantinya, Won juga akan bersaing dengan sahabatnya dari kecil, Rin, untuk mendapatkan hati seorang wanita bernama San.

Rencananya, seluruh tahapan pra-produksi akan dirampungkan sebelum drama tayang. Proses syuting sendiri ditargetkan akan dimulai pada November mendatang. MBC pun tengah dalam negoisasi untuk menjadi stasiun TV resmi yang menyiarkan drama The King is in Love.

Poster drama The K2. Foto: via ibtimes.sg

Sementara itu, dalam drama The K2, Yoona berperan sebagai Go Ahn Na. Sosok ini dikisahkan sebagai anak dari calon presiden dan selebriti ternama. Trauma masa lalu membuat Go Ahn Na mengisolasi diri dari dunia luar. Sang ibu pun memutuskan menyewa bodyguard untuk menjaga Go Ahn Na.

Karakter bodyguard tersebut bernama Kim Je Ha (Ji Chang Wook). Drama The K2 yang dibintangi Yoona SNSD ini akan tayang untuk menggantikan drama Good Wife yang tamat pekan lalu dengan mengisi slot Jumat dan Sabtu malam pukul 20.30 waktu setempat mulai 23 September 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading