Sukses

Entertainment

Good Night, Cinta Laura Diteror Sosok Misterius

Fimela.com, Jakarta Perlahan namun pasti, keseriusan Cinta Laura Kiehl merambah industri Hollywood mulai membuahkan hasil. Setelah sukses menjadi pemain di film The Ninth Passenger, Cinta kembali terlibat di film bergenre horor produksi sineas negeri Paman Sam, Good Night.

Teaser perdana dari film Good Night sudah dirilis sejak sepekan lalu. Melalui akun Instagram pribadinya, Cinta pun mengunggah potongan singkat teaser Good Night. Video dibuka dengan adegan dari karakter yang diperankan Cinta tengah duduk di depan meja makan. Dan tiba-tiba saja poselnya berbunyi.

Cinta Laura dalam film Good Night. Foto: Vidio

Suara pria misterius di dalam sambungan telepon itu menjadi 'pembuka' ketegangan dari video berdurasi 2,5 menit ini. Cinta kemudian berjalan menuju luar ruangan makan untuk mengecek keadaan rumahnya. Saat kembali ke meja makan, ia menemukan seorang wanita tengah duduk di kursi yang ditempatinya tadi.

Di adegan selanjutnya, Cinta tiba-tiba saja sudah berada di kursinya dan melihat tangan sosok misterius berwarna hitam dari balik pintu. Secara mengejutkan, ponselnya kembali berdering dan semua lampu rumah mati seketika. Tubuh Cinta pun terseret oleh sosok misterius tersebut.

Cinta Laura dalam film Good Night. Foto: Facebook (Cinta Laura World)

Hingga saat ini, belum ada informasi detail terkait sinopsis dan daftar pemain film Good Night. Cinta Laura sendiri diplot untuk memerankan karakter bernama Lisa. Film Good Night adalah karya sutradara sekaligus produser George Heras.

Sayangnya, jadwal rilis film Good Night dan The Ninth Passenger belum diketahui pasti. Sebelumnya dua film tersebut, Cinta Laura juga pernah dikabarkan terlibat di beberapa film produksi Hollywood seperti Scooby-Do, Pitch Perfect 3 dan Fantastic Beasts and Where to Find Them.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading