Sukses

Entertainment

Perankan Chrisye, Vino G Bastian Punya Tantangan Besar

Fimela.com, Jakarta Film berjudul Chrisye akan segera diproduksi pada awal tahun depan. Film besutan MNC Pictures ini menggaet Rizal Mantovani sebagai sutradaranya. Dan Vino G Bastian pun dipilih untuk memerankan tokoh musik legendaris tersebut. Beberapa tantangan harus ditaklukkan Vino untuk berperan sebagai Chrisye.

Sebuah kebanggaan pastinya, karenanya Vino pun siap memberikan yang terbaik demi memerankan karakter khas Chrisye. Bahkan, Vino siap melakukan tantangan apapun yang dituntutkan kepadanya.

Vino G Bastian akan berperan sebagai Chrisye. (Ruswanto/Bintang.com)

"Nanti kita lihat lagi, tapi apapun yang akan menjadi tantangan pada film ini akan saya lakukan," kata Vino G Bastian di konferensi pers film Chrisye, The Hook Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (21/9).

Selain sebagai penyanyi, Chrisye pada mulanya merupakan seorang pembetot bass dalam band yang dibentuk bersama teman-temannya. Ia mempelajari bass ketika masih sekolah karena ketertarikannya pada dunia musik.

Vino pun mengaku siap belajar bass untuk mendapatkan ruh Chrisye dalam dirinya. Namun, ada satu tantangan yang menurutnya paling berat yaitu dance patah-patah yang sering dipamerkan Chrisye dalam setiap aksi panggungnya.

Populer di era 70 hingga 90an, Chrisye mewariskan sejumlah karya dari yang 'rumit' hingga pop yang ringan.

"Apapun yang dibutuhkan untuk film ini akan saya lakuin, kalaupun harus belajar bass saya lakuin, tapi yang susah itu dance patah-patah kayaknya," lanjutnya.

Film ini rencananya akan mulai produksi awal 2017 nanti. Saat ini Vino pun mencoba menggali lebih dalam tentang sosok Chrisye. "Ini mungkin sangat awal sekali untuk persiapan karena menurut saya pribadi saya harus bisa dulu kenali dulu sosok Chrisye," tandas Vino G Bastian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading