Sukses

Entertainment

Vino G Bastian Ungkap Kehidupan Chrisye di Luar Panggung

Fimela.com, Jakarta Bagi masyarakat Indonesia, khususnya para penikmat musik, nama Chrisye tentu menjadi salah seorang penyanyi yang paling dikenal. Banyak lagu karyanya telah menjadi hits di blantika musik, sampai ia pun dianggap sebagai penyanyi legendaris. Karena itu Vino G Bastian langsung setuju saat diminta berperan sebagai Chrisye.

Tak banyak alasan dan pertimbangan ketika Rizal Mantovani menerima pinangan MNC Pictures menjadi sutradara film berjudul Chrisye. Menurutnya, selama ini sosok Chrisye hanya dikenal di atas panggung saja.

Launching Buku Management Artist 101 (Deki Prayoga/bintang.com)

"Pada saat saya dapat tawaran bikin film ini, saya tiba-tiba flashback selama ini masyarakat tahu sosok Chrisye secara karir," ujar Rizal Mantovani di preskon film Chrisye, The Hook Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (21/9).

Lewat film ini Rizal akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda. Bukan sebagai biografi, namun ia mengatakan sosok Chrisye sebagai suami dan kepala rumah tangga akan ditonjolkan dalam genre drama.

"Hal itu membuat saya berpikir bahwa masyarakat kita tahu karya dia dengan baik tapi di belakang layarnya itu seperti apa? Itu yang menurut saya yang akan menjadi satu ciri khas dari film Chrisye," tutur Rizal. Film Chrisye dijanjikan oleh Rizal Mantovani akan diproduksi awal tahun 2017 nanti.

Seperti sebuah 'untold story' atau kisah yang tak pernah terungkapkan selama ini terkait sosok Chrisye akana diperankan Vino G Bastian. "Kita enggak hanya diajak ke belakang layar, bukan hanya di belakang panggung tapi juga kehidupan pribadi dia yang selama ini oleh keluarga itu sebenarnya tidak pernah diungkapkan," imbuh Rizal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading