Sukses

Entertainment

Tak Cuma Properti, Berlian Jadi Pilihan Investasi Nikita Willy

Fimela.com, Jakarta Bicara investasi, tak hanya para pengusaha yang melakukan hal tersebut. Belakangan banyak kalangan artis yang terjun melakukan investasi, baik dalam bidang properti, tanah, dan lainnya. Seperti halnya dengan Nikita Willy yang melakukan hal tersebut.

Beberapa bidang investasi dilakoni oleh Nikita, termasuk investasi perhiasan berlian. Menurutnya, perhiasan dengan kualitas yang baik seperti berlian dan emas bisa menjadi lahan investasi ke depannya.

"Investasi kan kita semua tahu bahwa membeli perhiasan berlian bisa sekalian investasi kita," kata Nikita Willy di Adelle Jewellery, Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (20/9).

"Jadi investasi yang aku lakukan bukan cuma dari properti, tanah, rumah, tapi juga dari berlian yang aku pakai. Ternyata semakin tahu kalau disimpen bisa buat investasi ke depannya," tutur mantan kekasih Diego Michiels ini.

Sebagai anak muda, mencoba investasi berlian bukan satu hal yang terlarang. Malah menurut Nikita Willy, investasi perhiasan bisa dilakukan semenjak usia muda. Namun, tetap harus ada kriteria khusus untuk perhiasan yang layak koleksi.

Nikita Willy memilih investasi berlian. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Yang reperesent aku banget. Modelnya itu simple, elegan dan kelihatan mahal. Tapi sebenarnya harganya terjangkau. Jadi buat anak-anak muda kita juga bisa beli cincin berlian. Pokoknya yang anak-anak muda ke mall, bisa beli lah," ujar Nikita.

Bicara perhiasan favorit, Nikita Willy mengaku paling senang jenis perhiasan cincin. "Cincin aku suka banget apalagi yang modelnya ada diamond-nya. Yang simple. Karena membuat jari cantik," tukas Nikita Willy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading