Sukses

Entertainment

Belanja Berlian, Nikita Willy Diskusi dengan Ibunda

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy dan ibundanya memang memiliki hubungan komunikasi yang baik. Bahkan keduanya sudah seperti teman karib saja. Setiap akan melakukan sesuatu, Nikita pun sering melibatkan ibunya.

Seperti ketika dirinya melakukan investasi, maka pendapat ibunya selalu menjadi pertimbangan. Salah satu investasi yang sekarang dilakoninya adalah berlian. Karena harga yang mahal tersebut, Nikita Willy sering melakukan diskusi.

Nikita Willy (Nurwahyunan/bintang.com)

"Yang pasti aku discuss sama mama. Misalnya berliannya mahal banget baru aku discuss sama mama," kata Nikita Willy di Adelle Jewelery, Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, Selasa (20/9).

Biasanya mereka memilih belanja perhiasan berlian yang bisa dipakai bergantian. "Sebetulnya bisa pinjem-pinjeman kan. Aku bisa pakai. Mamaku juga bisa pakai. Kalau buat sehari-hari ya alhamdulillah bisa beli sendiri," tuturnya.

Karena perbedaan usia, maka Nikita dan ibunda pun memiliki sedikit perbedaan selera. Pesinetron Putri Yang Ditukar ini mengaku lebih nyaman ketika memakai perhiasan yang simple, namun kebalikannya dengan sang ibunda.

Nikita Willy (Nurwahyunan/bintang.com)

"Beda (selera). Mamaku kurang suka seperti yang aku pakai ini. Karena Adelle Jewelery ini simple banget. Anak muda banget. Kalau mamaku lebih suka yang ramai. Bisa dipakai sehari-hari atau acara lain," lanjutnya.

Setiap hari, perhiasan menjadi aksesoris yang diwajibkannya. "Aku pribadi sehari-hari kalau kasual ke manapun seperti saya pecinta berlian, saya pakai cincin yang simple tapi cantik. Elegan. Kalau misalnya pengin wah. Kita bisa dua cincin jadiin satu. Atau dua cincin di dua tangan," imbuh Nikita Willy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading