Sukses

Entertainment

Nikmati Tumbuh Kembang Anak, Risty Tagor Belum Fikirkan Jodoh

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Risty Tagor tampaknya masih menikmati perannya sebagai single parent. Terlebih, dua anak laki-lakinya, Arsen dan Arka saat ini masih dalam tahap perkembangan yang menggemaskan.

Berusia 9 bulan, Arka diceritakan Risty Tagor sudah menunjukan perkembangan yang baik sesuai dengan usianya. Bahkan, dituturkan janda dari Stuart Collin tersebut, Arka sudah menjadi sahabat sang kakak, Arsen.

Risty Tagor. (Andy Masela/Bintang.com)

"Dia sudah bisa merangkak, udah bisa berdiri, udah ngoceh. Udah jadi partner in crime sama Arsen juga. Pokoknya sudah sangat komunikatif," ungkap Risty Tagor di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

Bukan hanya sebagai teman, Arka dan Arsen juga kerap melakukan keisengan masing-masing jika sedang bersama. Meski berkelahi, namun Risty menilai itu suatu bentuk kekompakan antara dua putranya tersebut.

"Iya kadang-kadang (berantem) karena sama-sama suka iseng. Kalau Arsen bangun duluan adiknya dibangunin. Kalau adiknya yang duluan, abangnya yang dibangunin. Tapi Arsen sayang banget sama Arka. Selalu mau bareng-bareng terus," terang Risty Tagor.

Risty Tagor. (Andy Masela/Bintang.com)

Kekompakan dua anaknya tersebut pula lah yang membuat Risty Tagor sangat menikmati perannya sebagai single parent. Risty pun belum terpikir untuk kembali membangun rumah tangga dalam waktu dekat.

"Happy banget, enjoy aja sih menikmatinya. Lebih banyak happy-nya daripada capeknya. Mungkin karena perjalanan kemarin (perceraian) melelahkan dan panjang, jadi sekarang istrirahat dulu dan fokus sama yang harus dikerjakan. Fokus sekarang sama anak, keluarga dan bisnis," tandas Risty Tagor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading