Sukses

Entertainment

Ketika Agus Yudhoyono Mengajari Annisa Pohan Menembak

Fimela.com, Jakarta Di balik kesuksesan pria ada wanita wanita yang hebat. Memang peran wanita dalam mendukung pria hingga mencapai kesuksesan sangatlah penting. Hal tersebutlah yang tergambar dari pasangan Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan.

Di balik karier militer Agus yang cemerlang, ada Annisa yang selalu mendukungnya. Annisa terlihat beberapa kali menemani saat sang suami beraktivitas. Hal itu dapat dilihat dari beberapa postingan foto yang ada di akun Instagram milik Agus Yudhoyono.

 

A photo posted by Agus Yudhoyono (@agusyudhoyono) on

"Fokus Mam," tulis Agus sebagai keterangan foto. Pada postingan foto tersebut, tampak Agus mendampingi sang istri yang sedang membidik sasaran.

Tak ayal postingan foto ini mendapatkan berbagai tanggapan dari netzen. Sebagian netizen menilai apa yang dilakukan Agus dan Annisa benar-benar romantis. "So sweet," tulis akun titahandarini. "Keren romance," ujar akun fransisca940.

 

A photo posted by Agus Yudhoyono (@agusyudhoyono) on

Keromantisan Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan tak berhenti sampai di situ. Pada postingan foto lainnya, mereka terlihat sedang asyik bermain bola basket.

"Gantian saya yang disuruh fokus," tulis Agus Yudhoyono sebagai keterangan foto. Tentu saja postingan foto ini mendapatkan berbagai komentar dari netizen. "pasangan serasi," ujar akun sitirohmahsiro. "Tambah fokus dong main basketnya, kan ditemani mbak Annisa," sahut akun patris8398.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading