Sukses

Entertainment

Jadi Ibu Jusuf Kalla, Cut Mini Bertarung dengan Emosi

Fimela.com, Jakarta Meski sudah malang melintang di dunia seni peran, bukan perkara mudah bagi Cut Mini memerankan tokoh Athirah. Athirah adalah ibunda wakil Presiden Jusuf Kalla. Perjuangan Athirah membesarkan anak-anaknya seorang diri setelah suaminya menikah lagi menjadi garis besar kisah film Athirah.

Diakui Cut Mini, butuh energi ekstra bermain di film ini. Cut Mini harus menekankan emosi dari karakter yang diperankannya tersebut. Meskipun sudah punya banyak pengalaman akting, namun Cut Mini film ini tetap membutuhkan proses pendalaman karakter.

Pemeran berdarah Aceh kelahiran Jakarta itu memerankan sosok mendiang yang penyabar. Dalam novel yang digambarkan, cara wanita tangguh itu mempertahankan keutuhan rumah tangganya, saat ada wanita lain yang hadir. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Semuanya lumayan berat dan butuh energi yang sangat banyak. Scene by scene di film ini memang berat. Saya mencoba menekan semua emosi dengan tidak berlebihan. Ketegaran wajah, senyum saya pun tidak bisa lebar," kata Cut Mini, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2016).

Banyak pelajaran yang diambil Cut Mini dengan keterlibatannya di film Athirah. Kondisi sama yang dia rasakan seperti saat membintangi film-film sebelumnya. Apalagi film ini berkisah tentang kesabaran seorang wanita menghadapi berbagai permasalahannya.

"Pengalaman pasti banyak ilmu yang saya dapatkan dari film luar biasa. Berperan di Athirah ini butuh kesabaran super duper, karena sebagai wanita memang harus kuat menhadapi semua cobaan yang ada," ungkap Cut Mini.

Mengingat sulitnya berperan di film ini, Cut Mini merasa deg-degan saat pertama kali melihat hasil akhirnya. "Sebelumnya saya nggak pernah lihat. Saya sangat deg-degan sekali," tukas Cut Mini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading