Sukses

Entertainment

Justin Timberlake Tampil Kocak di Trailer Film Trolls

Fimela.com, Jakarta Cukup lama tak terdengar kabarnya, penyanyi sekaligus aktor Justin Timberlake kembali berkarya. Kali ini, bukan single ataupun album musik yang tengah dipersiapkannya, melainkan sebuah film animasi bertajuk Trolls. Ini merupakan proyek pertama Justin sejak merilis "The 20/20 Experience" pada 2013 silam.

Tak tanggung-tanggung, pada film keluaran DreamWorks Animation ini, Justin mendapatkan dua tugas penting. Selain menjadi pengisi suara (dubber) untuk salah satu karakternya, suami Jessica Biel itu juga ditugaskan untuk menyanyikan lagu soundtrack (OST) dari film tersebut. Justin juga menjadi direktur kreatif di bagian musik serta menyanyikan beberapa lagu untuk sountrack-nya.

Anna Kendrick memakai kostum Star Wars-nya dengan bangga ketika menyaksikan trailer Star Wars terbaru. (Bintang/EPA)

“Film ini sangat istimewa, musiknya akan menjadi sangat spesial dan saya tak sabar membuat semua orang mengalami itu semua,” ucap Justin Timberlake, seperti dilansir dari Variety.  Untuk membuat fans penasaran, tim produksi baru saja merilis trailer terbarunya.

Dalam trailer ini juga terlihat Justin Timberlake dan Anna Kendrick yang menjelaskan tentang karakter mereka di film tersebut. Lucunya mereka berdua justru bertukar nama saat memperkenalkan diri. Berbeda dari trailer pertamanya yang super kocak, dalam trailer kedua ini Trolls terlihat lebih menekankan pada beberapa adegan yang menyentuh hati.

Adegan dalam film Trolls. Foto: movieforkids.it

Justin menjelaskan kalau karakternya, Branch, sangat perhatian dengan Poppy yang diperankan oleh Anna. Film Trolls sendiri mengisahkan petualangan epik dari dua Trolls yang sangat mirip, yakni Branch dan Princess Poppy. Karakter Trolls dalam film ini dibuat berdasarkan figur boneka troll ciptaan Thomas Dam pada 1959 silam.

Rencananya film Trolls akan dirilis pada 4 November mendatang. Duo sutradara film animasi Shrek Forever After, Mike Mitchell dan Walt Dohrn memegang kendali dari bangku sutradara.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading