Sukses

Entertainment

Putri Jusuf Kalla Menangis Tonton Film Athirah

Fimela.com, Jakarta Chairuni Kalla, putri Wakil Presiden Jusuf Kalla, turut menghadiri pemutaran perdana film Athirah. Dia mengaku tak kuasa menahan tangis saat menonton film yang diangkat dari kisah neneknya, Athirah. Menurut wanita yang akrab disapa Ade itu, film Athirah tersaji dengan baik.

"Terima kasih mas Riri menuangkan film ini dengan baik. Sepanjang film saya menangis. Walau nggak pernah kenal, tapi dekat di hati," ujar Chairuni Kalla, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2016).

Film produksi Miles Films, Athirah merilis poster dengan tanggal rilis 29 September 2016. (Foto: twitter)

Lantaran kala itu masih bayi, tak banyak kenangan yang diingat Ade bersama sang nenek. Namun, dia seringkali mendengar cerita mengenai neneknya, yang tabah dan sangat sabar.

"Saya sudah banyak mendengar cerita indah mengenai nenek saya. Hatinya sabar sekali, nggak pernah marah. Jadi ingin nangis dengar ceritanya. Dengan kesabarannya ditinggal suami," ucapnya.

Film Athirah

Nyatanya, bukan hanya sosok yang sabar dan baik hati, menurut penilaian sang ibu, Athirah adalah mertua yang paling baik di dunia. "Bukan hanya keluarga yang cerita, tapi juga kerabat. Ibu saya bilang mama ajji ini mertua yang paling baik di dunia," ujar Ade.

Film Athirah sendiri bakal mengikuti tiga festival berskala internasional secara berturut-turut yaitu Vancouver International Film Festival, Busan International Film Festival, dan Tokyo International Film Festival. Film besutan sutradara Riri Riza ini dijadwalkan mulai tayang pada 29 September 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading