Sukses

Entertainment

Kisah Mencekam Shawn Mendes yang Terjebak dalam Mobil Maut

Fimela.com, Jakarta Baru beberapa hari lalu penyanyi muda Shawn Mendes merilis video klip terbaru yang bertajuk Mercy. Dalam waktu singkat, video klip ini langsung mendapat respon positif dari penggemar yang memang telah menantikan kehadiran sang idola.

Namun di balik kesuksesan video klip ini, ternyata ada cerita horor yang dirasakan oleh Shawn Mendes. Sebagaimana kita tahu, dalam video klip ini Shawn diceritakan tenggelam bersama mobil yang dia kendarai.

Shawn Mendes (Bintang Pictures)

Shawn pun mengakui bahwa adegan ini benar-benar membuatnya ketakutan. Pasalnya, dia benar-benar harus berada di dalam mobil tua dengan air sekelilingnya. Dia tak bisa melihat apapun, sementara dia menyadari banyak kodok mengelilinginya.

"Aku gugup banget karena kondisi saat itu benar-benar kotot, mobilnya sudah tua dan air setinggi ini (menggerakkan kepala)," ungkapnya sebagaimana dilansir dari USA Today.

"Aku tak bisa melihat apapun saking banyaknya kodok di sekeliling kami. Jadi aku yakin saat itu sempat tenggelam beberapa kali. Tapi tak mengapa, menyenangkan juga kok," lanjutnya. 

Single Mercy milik Shawn Mendes sendiri memang mendapat apresiasi luar biasa dari publik. Satu jam setelah dirilis, jumlah viewers sudah mencapai 200.000. Menjelang setengah hari, jumlahnya sudah sekitar 500.000 view dan terus bertambah hingga sekarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading