Sukses

Entertainment

Perpanjangan Episode Drama Moonlight Drawn by Clouds Batal

Fimela.com, Jakarta Popularitas drama Moonlight Drawn by Clouds membuat rumah produksi sempat berfikir untuk menambah jumlah episode drama ini. Alasannya, sejak episode ketujuh rating drama yang dibintangi Park Bo Gum ini sudah menembus 20% di episode kelima. Namun, rencana tersebut dipastikan batal.

Dikutip dari Soompi, KBS telah memutuskan untuk memperpanjang episode Moonlight Drawn by Clouds dan akan berakhir dengan 18 episode sebagai awalnya direncanakan. Sumber dari KBS tak memungkiri bahawa perpanjangan episode sempat mebjadi pembahasan yang alot.

Park Ba Gum (via allkpop.com)

"Memang benar bahwa Moonlight Drawn by Clouds sempat didiskusikan akan ada itu dalam pembicaraan untuk diperpanjang oleh dua episode, tapi keputusan akhir adalah bahwa tidak akan ada perpanjangan dan akan berakhir dengan 18 episode," ujar sumber KBS.

Park Bo Gum berperan sebagai putra mahkota di drama Moonlight Drawn by Clouds. Tak seperti drama kerajaan yang rata-rata membosankan, drama ini lebih fokus ke percintaan dan kisah lucu. Tak heran jika banyak rating drama ini terus naik.

Episode 7 drama Moonlight Drawn by Clouds menembus rating 20,4 persen. Epidose sebelumnya drama Moonlight Drawn by Clouds mendapat rating 18,8 persen berdasarkan survey dari Nielsen Korea. Dikutip dari Soompi.com, penonton drama penasaran dengan video promo yang unggah oleh Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung sebelum episode 7 tayang.

Episode 7 ditutup dengan ciuman pertama Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung di drama ini. Penggemar Park Bo Gum semakin antusias begitu melihat adegan ini. Terlebih dalam ceritanya, Kim Yoo Jung berperan sebagai wanita yang menyamar sebagai kasim istana. Meskipun berniat meninggalkan istana, namun takdir justru membuatnya menjadi kasim yang harus melayani putra mahkota. Cinta mereka semakin pelik ketika Raja ingin menjodohkan Putra Mahkota untuk mendapat dukungan politik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading