Sukses

Entertainment

Risty Tagor Tak Berharap Anaknya Pintar di Sekolah

Fimela.com, Jakarta Anak pertama Risty Tagor dari pernikahannya dengan Rifky Balweel, Arsen Raffa Balweel sudah mulai menunjukkan bakatnya di dunia hiburan tanah air. Dikatakan Risty, saat ini putranya tersebut terlihat sangat suka dengan dua hal yang dianggapnya baik untuk perkembangan sang buah hati.

Arsen yang saat ini hampir menginjak usia 6 tahun dituturkan Risty Tagor sudah memperlihatkan ketertarikannya di dunia hiburan dan juga olahraga. Hal tersebut pun disambut positif oleh wanita 27 tahun itu guna pengembangan bakat putra pertamanya.

Risty Tagor. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Dia suka nyanyi. Entertain iya, olah raga juga iya. Aku masukin dia ke beberapa tempat olah raga dan yang lagi dia suka seperti futsal sama taekwondo," ungkap Risty Tagor di kawasan Gandaria.

Mengenai ketertarikan sang anak tersebut, wanita bernama lengkap Ariestia Ramadhany Tagor Harahap itu juga memberikan dukungan secara penuh pada apa yang disukai Arsen. Yang terpenting baginya, Arsen dapat menikmati aktifitasnya tanpa merasa tertekan oleh tuntutan dalam usianya yang masih terhitung belia.

"Karena aku memang tidak berharap anak aku harus rangking dan pintar. Yang penting jadi dirinya sendiri dia mau menjadi apa. Karena kalau kita mau anak kita perfect di nilai sekolah kasian mereka, banyak anak yang stres," paparnya.

Risty Tagor. (Andy Masela/Bintang.com)

Meski demikian, Risty pun enggan mengabaikan pendidikan formal yang harus ditempuh sang buah hati. Menurutnya, Arsen saat ini juga yang sedang mempersiapkan diri untuk masuk ke Sekolah Formal dengan rajin belajar baca dan tulis.

"Apalagi Arsen kan bentar lagi SD. Udah tes masuk di beberapa sekolah, Sekarang lagi konsen belajar baca dna tulis karena SD kan harus bisa baca tulis," tutur Risty Tagor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading