Sukses

Entertainment

Han Ji Min dan Jo Jung Suk Reuni Lagi di Jealousy Incarnate

Fimela.com, Jakarta Setelah lebih dari satu tahun vakum, Han Ji Min akhirnya memutuskan kembali ke layar kaca dengan ikut terlibat di drama populer Jealousy Incarnate. Drama SBS ini dibintangi oleh Jo Jung Suk yang sebelumnya pernah menjadi lawan main Han Ji Min di drama The Fatal Encounter (2014).

Menurut berita yang dimuat Soompi, Han Ji Min akan berperan sebagai wanita yang Lee Hwa Shin (diperankan Jo Jung Suk) temui sebelumnya di kencan buta. Akting Han Ji Min akan diperlihatkan di episode ke-11 yang tayang pada Rabu (28/9) depan.

Han Ji Min. Foto: Soompi

Perwakilan pihak SBS pun mengonfirmasi bahwa Han Ji Min baru akan melakukan proses syuting untuk penampilannya di drama Jealousy Incarnate. Han Ji Min sendiri tercatat terakhir kali tampil di layar kaca yaitu tahun lalu lewat drama Hyde Jekyll, Me yang juga ditayangkan oleh SBS.

Drama Jealousy Incarnate sendiri mengangkat kisah kehidupan dari para pelakon industri pertelevisian. Selain Jo Jung Suk dan Han Ji Min, drama ini juga dibintangi oleh Gong Hyo Jin, Ko Gyu Pyo, Lee Mi Sook, Park Ji Young, Seo Ji Hye, Lee Sung Jee dan masih banyak lagi.

Drama Jealousy Incarnate. Foto: Soompi

Sejak tayang perdana hingga episode ke-10, rating drama bernama lain Don’t Dare to Dream ini terus merangkak naik hingga sukses menyentuh angka 13,2 persen pekan lalu. Jealousy Incarnate sendiri mengisi slot 'strategis' setiap Rabu dan Kamis pukul 22.00 waktu setempat, dan bersaing ketat dengan dua drama pendatang baru, On the Way to the Airport dan Shopaholic Louis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading