Sukses

Entertainment

Unggah Foto Pijiti Cynthia Lamusu, Surya Saputra Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Pasangan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu sedang bahagia. Keinginan untuk memiliki momongan segera terwujud. Cynthia saat ini sedang hamil kembar.

Untuk menjaga kesehatan istrinya yang sedang berbadan dua, Surya tak segan-segan memijiti istrinya dalam foto yang diunggah dalam akun Instagram-nya. Kebiasaan Surya untuk 'ngegym' kini berubah jadi memijiti istri.

"Nggak perlu ngegym lagi ini laah.. Cukup siaga mijitin istri yang kakinya suka pegel bawa janin kembar kami 💪💪," kata Surya sebagai keterangan foto, belum lama ini.

Surya Saputra (Andy Masela/bintang.com)

Dalam foto tersebut, pria berkacamata itu terlihat serius memijiti kaki Cynthia. Ia sengaja tak memakai baju hingga terlihat tubuhnya yang atletis. Melihat keseriusan Surya, banyak netizen yang memuji dan iri dengan apa yang dilakukan Surya.

"Ya Allah, semoga dapat satu, suami kayak gini 🙏🙏🙏," kata akun @dwitiris. "Soooooo sweet yaaang @harko.s," timpal akun @ochachaooo.

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra (Nurwahyunan/bintang.com)

Tak hanya memuji, seorang netizen malah bercermin dengan pernikahan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu dalam menanti momongan. Meski mereka telah menempuh pernikahan selama delapan tahun mereka tetap bersabar hingga akhirnya dikaruniai anak kembar.

"Lihat sayang @aishashiefa mereka sudah lama menikah dan baru diberi momongan kembar pula, ingat rezeki orang berbeda beda yang penting kita tetap berusaha dan berdoa, jangan hiraukan orang yang berkicau tentang kita. Karena bahagia kita yg menciptakan bukan orang lain. Semoga kita lekas diberi momongan juga yaa sayangg syukur-syukur kayak mereka, bisa kembar. Aamiin," kata akun @fathurrochim06.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading