Sukses

Entertainment

Menang FFB 2016, Tanta Ginting Dedikasikan untuk Sinabung

Fimela.com, Jakarta Tanta Ginting menjadi yang terpuji di ajang Festival Film Bandung (FFB) 2016, untuk kategori Pemeran Pembantu Pria Terpuji Film Bioskop. Tanta pun mendedikasikan kemenangannya untuk warga Sinabung yang masih terkena erupsi.

"Untuk saudara-saudara di Sinabung yang masih terkena erupsi. Juga untuk anak-anak muda di luar sana. Ingat, tak ada sesuatu yang mustahil," ujar Tanta Ginting, di malam puncak FFB 2016, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/9/2016) malam.

Tanta Ginting (Adrian Putra/bintang.com)

Masih teringat jelas di benak Tanta, tentang cibiran orang saat dirinya terjun ke film. Apalagi dengan postur tubuhnya yang pendek. Nyatanya, Tanta mampu menjawab cibiran itu lewat prestasi yang diraihnya.

"Gue ingat saat mau main film, banyak yang bilang nggak mungkin, karena gue pendek lah, jelek, dan segala macam. Tapi gue bisa buktikan, tidak ada yang mustahil selama kita mau bermimpi," kata Tanta.

Tanta Ginting. (Foto: Nurwahyunan, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging:Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Sata kalimat yang selalu gue ingat dari kak Arie Tulang. Dia bilang, 'lu bisa jadi siapa saja yang lu mau. Kuncinya lu mau apa nggak'," lanjut Tanta mengenang ucapan Ari Tulang.

Ini menjadi piala kedua yang diraih Tanta selama perjalan karier aktingnya. Di Festival Film Bandung 2016, Tanta Ginting berhasil mengungguli nominator lain seperti Arie Kriting, Boris Bokir, Deva Mahendra, dan Dwi Sasono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading