Sukses

Entertainment

Lewat Sinetron, Nabila Syakieb Jemput Hidayah Berhijab

Fimela.com, Jakarta Menjadi nominasi di Festival Film Bandung 2016 (FFB 2016), untuk kategori Pemeran Wanita Serial Televisi Terpuji, Nabila Syakieb tampak cantik dengan hijabnya. Tak pelak, kondisi itu menimbulkan spekulasi bahwa Nabila memang sudah berhijab sejak lama.

Saat dikonfirmasi tentang hal itu, Nabila menampiknya. Dia sengaja tampil dengan hijab, demi menyesuaikan perannya di serial Surga yang Kedua. Justru dia berharap, sinetron itu menjadi hidayahnya untuk tampil lebih Islami.

Miller Khan dan Nabila Syakieb di sinetron Surga yang Kedua. foto: Instagram

"Insha Allah, doakan saja. Kalau saat ini aku merasa belum siap. Tapi suatu hari nanti pasti aku pakai. Ini, aku menyesuaikan kostum dengan karakter aku di sinetron sebagai Sabrina di sinetron Surga yang Ke-2," ujar Nabila Syakieb, di malam puncak FFB 2016, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/9/2016) malam.

Sementara ini, Nabila yang akhirnya keluar sebagai pemenang di FFB 2016 masih ingin memantapkan hatinya untuk berhijab. Apalagi, dia mulai terbiasa menutup kepalanya lantaran sibuk stripping Surga yang Kedua. Dia enggan keinginannya berhijab hanya untuk sesaat.

Nabila Syakieb

"Aku harus memantapkan hati dulu untuk memakai hijab seterusnya. Karena aku nggak mau hanya sesaat atau karena peran saja. Kalau dulu setiap lagi break masih suka sering buka. Tapi sekarang lebih cuek, dipakai saja terus," papar Nabila Syakieb.

Nabila Syakieb juga menjadi pembaca nominasi di FFB 2016 bersama dua rekan mainnya di sinetron Surga yang Ke-2, Miller Khan dan Angel Karamoy. Sinetron Surga yang Ke-2 tayang tiap hari di SCTV tiap jam 21.30 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading