Sukses

Entertainment

Undang Mario Teguh Besok, Deddy Corbuzier Jawab Somasi

Fimela.com, Jakarta Setelah disomasi oleh pihak Mario Teguh, Deddy Corbuzier siap menjawab somasi tersebut. Menurut Deddy, jawaban tersebut agar semua jelas dan menanggapi beredarnya berita, dirinya tak mau datang ke kantor pengacara Mario. Ada dua poin yang diungkapkan Deddy terkait somasi itu.

"Pertama, surat somasi anda isinya adalah mengatakan bahwa saya telah mengundang Kiswinar tanpa sepengetahuan bapak Mario Teguh ... Hah?? Lalu Bapak MT juga di dalam somasinya meminta hak yang sama untuk mengklarifikasi di acara @officialhitamputiht7 ... hingga kini team kami sudah mencoba untuk mengundang Bapak Mario Teguh tapi belum ada jawaban... mengapa?" tanya Deddy, Jumat (23/9/2016).

Preskon Novel Triangel (Nurwahyunan/bintang.com)

"Kedua, pihak legal dari Trans7 yang juga mewakili saya sudah sejak kemarin menghubungi untuk bertemu hari ini pukul 10, namun tidak ada tanggapan lanjut. Dan di-cancel oleh bapak pengacara. Jadi, saya harap tidak ada fakta yang dibolak-balik," lanjut Deddy.

Deddy menegaskan siap menjawab somasi yang diterimanya. Ia dan Hotman Paris justru mengundang Mario Teguh dan kuasa hukumnya di firma hukum Hotman Paris, Senin (26/9/2016) pukul 12.00 WIB.

Motivator handal Mario Teguh dengan tegas membantah bahwa Ario Kiswinar Teguh bukan anaknya. Hal itu ia sampaikan dalam wawancara dengan stasiun televisi swasta hari ini, Jumat (9/9/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Dengan topik menjawab tantangan somasi dari kuasa hukum Mario Teguh secara terbuka oleh media agar masyarakat dapat menilai kebenaran yang ada," tulis Deddy, Sabtu (24/9/2016).

Akankah Mario Teguh dan kuasa hukumnya menghadiri undangan dari Deddy Corbuzier dan Hotman Paris?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading