Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting dan Gaya Empat Artis Saat Gendong Bayi

Fimela.com, Jakarta Aktivitas menggendong bayi tak hanya berguna agar bayi tak merasa kelelahan, tapi juga banyak manfaat lain. Mulai dari manfaat agar bayi lebih tenang, membuat bayi bergembira, juga membuat bayi lebih lancar bicara. Kegembiraan itu pun terlihat saat sejumlah selebriti menggendong bayinya, mulai dari Ayu Ting Ting, Jessica IskadarAlexandra Gottardo, Intan Nuraini, dan Kirana Larasati. Berikut gaya lima artis saat menggendong bayinya.

"Selamat menikmati hari yang indah semuanya...jangan lupa bersyukur hari ini," tulis Ayu Ting Ting saat menggendong anaknya, Bilqis.

Jessica Iskandar saat menggendong El (Instagram/@inijedar)

"Ibu-ibu dan anak-anak," tulis Jessica saat menggendong anaknya El Barack Alexander.

Dalam foto yang diunggahnya itu, wanita yang akrab disapa Jedar itu terlihat asyik menggendong El di kiri pinggangnya. Dalam foto itu, Jedar bersama Sarwendah dan Jennifer Bachdim.

Alexandra Gottardo saat menggendong bayinya (Instagram/@got_alex)

Alexandra Gottardo juga mengunggah foto saat sedang menggendong bayinya. Sang bocah sedang terlelap di dada Alex. Sambil meram, Alex begitu menikmati menjadi seorang ibu.

Nikmatnya sebagai seorang ibu juga dirasakan Intan Nuraini. Ia juga mengunggah foto sedang menggendong bayinya. Mereka kompak tersenyum.

Intan Nuraini saat gendong bayinya (Instagram/@intannuraini23)

"Anak bayi kesayanganku tau aja kalo gendongannya cute dan nyaman.. Sumringah banget dia!" kata Intan.

Kirana juga mengunggah foto kebersamaannya dengan sang buah hati. Tak hanya Intan dan yang lainnya. Ia juga sungguh menikmati perannya sebagai orang tua.

Kirana Larasati saat gendong bayi (Instagram/@kiranalarasati)

"Kita tak mungkin selalu bersama, terutama ketika kamu sudah beranjak remaja, tapi akan melakukan yang terbaik untuk menjadikanmu keturunanan yang baik. Itulah tugas kami sebagai orang tuamu," kata Kirana Larasati.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading