Sukses

Entertainment

Kondisi Pemulihan, Selena Gomez Tampil di Konser Charlie Puth?

Fimela.com, Jakarta Terserang penyakit lupus membuat Selena Gomez harus rehat dari kegiatannya di dunia hiburan. Meski kesal dan kecewa, ia terpaksa harus membatalkan sejumlah konser yang telah dipersiapkannya jauh hari.

Keadaan ini sempat membuat resah penggemar pelantun Hands to Myself tersebut. Pasalnya Selena dikabarkan tengah depresi karena penyakit serius yang dideritanya itu.

Selena Gomez siap kembali ke panggung? (AFP/Bintang.com)

Namun kabar menggembirakan berhembus untuk fans yang sudah lama menanti aksi Selena. Baru-baru ini ia disebut-sebut bakal kembali tampil di panggung, dalam konser Charlie Puth.

Seperti yang diketahui, Charlie dan Selena terlibat duet di lagu We Dont Talk Anymore. Besar kemungkinan, duet tersebut akan tersaji secara langsung di hadapan fans keduanya.

Charlie Puth gandeng Selena Gomez di konsernya? (AFP/Bintang.com)

Saat ditanya hal ini, Charlie Puth memang belum bisa menjamin hal tersebut. Akan tetapi dari kata-katanya ada kemungkinan mantan pacar Justin Bieber tersebut bakal hadir di konsernya.

"Siapa pun bisa saja tampil di konserku nanti, tak terkecuali dia (Selena Gomez). Aku tahu kini dia sedang sakit, jadi ia butuh banyak waktu lebih untuk fokus dan menjalani pemulihan," ungkap Charlie Puth.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Charlie Puth menjadi seorang penyanyi, penulis lagu dan produser rekaman asal Amerika Serikat. Lagu debutnya 'See You Again'.

    Charlie Puth

  • Selena Gomez adalah seorang penyanyi solo dan juga aktris yang berasal dari Texas, Amerika.
    Selena Gomez adalah seorang penyanyi solo dan juga aktris yang berasal dari Texas, Amerika.

    Selena Gomez

What's On Fimela
Loading