Sukses

Entertainment

Ariyani Somasi Mario Teguh, Kuasa Hukum: Silakan Saja

Fimela.com, Jakarta Perselisihan Mario Teguh dengan Ario Kiswinar dan ibundanya, Ariyani Soenarto, terus berlanjut. Menurut rencana, Ariyani akan melayangkan somasi terhadap Mario, besok, Senin (26/9/2016)

"Silakan saja. Kami biasa aja, kok. Nggak usah panik. Somasi itu hal biasa," kata Vidi Galenso Syarief, kuasa hukum Mario Teguh, saat berbincang dengan Bintang.com, Minggu (25/9/2016) malam.

Mario juga menjelaskan bahwa, setelah ulangtahun ke-17 Mario bertemu dengan Ario. Saat itu ia menolak menggunakan nama Ario. Bahkan ia lebih memilih menggunakan nama Kiswinar. Entah kenapa sekarang dengan nama Ario Kiswinar Teguh.(Nurwahyunan/Bintang.com)

Bagi Vidi, jika benar Ariyani akan melayangkan somasi pihaknya akan terima. Setelah mempelajari dari isi somasi tersebut, pihaknya kemudian akan menanggapinya.

"Kami santai aja. Hak dia (Ariyani) jika ingin mensomasi klien kami (Mario Teguh)," ujar Vidi.

Vidi Galenso Syarief (Deki Prayoga/bintang.com)

Seperti diketahui, kuasa hukum Ariyani, Ferry Amahorseya, akan melayangkan somasi kepada mantan suaminya, Mario Teguh, besok, Senin (26/9/2016). Ariyani merasa telah difitnah dan dicemarkan nama baiknya akibat pernyataan Mario yang menyebutkan bahwa Ario Kiswinar bukan anaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading