Sukses

Entertainment

Ivan Fadilla Menikah, Venna Melinda Tak Hadir

Fimela.com, Bogor Mantan suami Venna Melinda, Ivan Fadilla baru saja melepas masa dudanya dengan mempersunting wanita bernama Sarni.

Sarni diketahui merupakan anggota DPRD Kota Bogor, Jawa Barat dari Fraksi Partai Gerindra. Minggu pagi (25/9/2016), Ivan Fadilla mengucap ikrar janji dalam akad nikah yang digelar di Masjid Adz-Dzikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Ivan Fadilla akhirnya menikah untuk yang kedua kali. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Alhamdulillah, ini lembaran baru setelah selama ini. Akhirnya bisa tertutup dengan kebahagiaan," kata Ivan usai akad nikah di Masjid Adz-Dzikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu, (25/9/2016).

Kepada awak media, akhirnya ayah dari artis Verrel Bramasta ini memperkenalkan secara resmi sang istri, Sarni.

"Sering ketemu dia (Sarni) buat rapat. Terus kenalan, dan sekarang Alhamdulillah menikah," ucap Ivan.

Tidak banyak kata dari Sarni, ia hanya mengucapkan mas kawin yang ditanyakan wartawan dan memilih tanggal 25 sebagai hari bahagia.

Ivan Fadilla akhirnya menikah dengan perempuan pilihannya. Ia didampingi dua anaknya saat melakukan pernikahan. (Facebook Threes S. Bawa)

"Enggak apa-apa tanggalnya cuma sudah kesepakatan bersama saja. Kalau mas kawin ada hantaran-hantaran dan cincin pernikahan," kata Sarni.

Hari bahagia Ivan Fadilla dan Sarni tentu turut dihadiri dua putra Ivan yakni Verrel Bramasta dan Athalia Naufal. Adapun Venna Melinda tak terlihat kehadirannya di acara tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading