Sukses

Entertainment

Comeback, Yoona SNSD dan Ji Chang Wook Banjir Pujian di The K2

Fimela.com, Jakarta Drama The K2 menjadi ajang comeback bagi Yoona SNSD dan Ji Chang Wook di layar kaca. Akting keduanya pun sukses menuai banyak pujian dari para penggemar di dua episode awal The K2 yang tayang pekan lalu. Terutama Yoona yang sudah hampir tiga tahun tidak bermain drama.

"Tampaknya akting Yoona telah banyak peningkatan! Ini adalah selai madu dari awal," komentar seorang netizen dikutip IBTimes. Pujian senada juga dilontarkan netizen untuk Ji Chang Wook, "Keterlibatan Ji Chang Wook benar-benar natural di K2. Terlihat menyenangkan,".

Yoona SNSD dalam drama The K2. Foto: Kpophearld

Alur cerita dan penyajian drama The K2 juga dinilai sejumlah netizen sangat serius seperti produksi sebuah film layar lebar. "(The K2) terlihat seperti sebuah film dan penyutradaannya seperti untuk film," puji salah satu netizen. "Tidak ada dialog pada awalnya. Tapi aku benar-benar senang. Aku berharap dapat menonton drama ini lebih banyak lagi," sambung lainnya.

Melihat banyaknya pujian yang diterima dua pemain utamanya, sang sutradara, Kwak Jung Hwan, pun angkat bicara. "Ji Chang Wook dan Yoona adalah aktor yang akan menjadi lebih baik di masa depan. Ada banyak potensi. Mereka berdua melemparkan diri ke dalam pekerjaan, tanpa peduli tentang kemungkinan terluka, patah dan tergores," kata Kwak Jung Hwan, seperti diwartakan Soompi.

Poster drama The K2. Foto: via ibtimes.sg

Kwak Jung Hwan menambahkan, Jo Sung Ha yang berperan sebagai ayah dari Go Anna (Yoona SNSD), yang juga calon presiden, rela menurunkan berat badannya hingga delapan kilogram untuk syuting drama The K2. Akting Song Yoon Ah pun tak luput dari pujian Kwak Jung Hwan dan penonton.

Pujian demi pujian yang diterima para pemain ini sukses membuat rating dua episode awal drama The K2 berada di kisaran 3,2 persen. Drama The K2 sendiri bercerita tentang tentara bayaran yang bekerja untuk keluarga konglomerat di Korea Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading