Sukses

Entertainment

Baper, Pilih Jo Jung Suk atau Ko Gyu Pyo di Jealousy Incarnate?

Fimela.com, Jakarta Rating drama Jealousy Incarnate terus merangkak naik sejak tayang perdana 24 Agustus lalu. Di episode ke-9 dan ke-10, drama SBS ini mengantongi rating 12,3 persen dan 13,2 persen di seluruh Korea Selatan. Penggemar drama Korea dibikin baper alias terbawa perasaan antara cinta Gong Hyo Jin dengan Jo Jung Suk atau Ko Gyu Pyo.

Kehadiran Jealousy Incarnate memang sangat diantisipasi sejak awal tahun. Pasalnya, ini merupakan comeback dari Gong Hyo Jin setelah vakum hampir setahun usai membintangi The Producers tahun lalu. Selain itu, drama Jealousy Incarnate juga sempat dipersengketakan oleh KBS dan SBS.

Drama Don’t Dare to Dream (Jealousy Incarnate) mengangkat kisah kehidupan dari para pelakon industri pertelevisian. Selain Gong Hyo Jin, drama ini juga turut dibintangi oleh Jo Jung Suk, Ko Gyu Pyo, Lee Mi Sook, Park Ji Young, Seo Ji Hye, Lee Sung Jee dan masih banyak lagi.

Gong Hyo Jin berperan sebagai Pyo Na Ri yang memendam cinta sebelah tangan kepada reporter Hwa SHin (Jo Jung Suk). Selama tiga tahun, Pyo Na Ri selalu dicuekin oleh Hwa Shin. Sampai saat Pyo Na Ri curiga Hwa Shin terkena kanker payudara, curiga dan kecurigaan itu benar.

Untuk menyelamatkan nama baiknya, Hwa Shin berpura-pura sebagai penanggungjawab Pyo Na Ri saat kemoterapi. Karena perhatian itu hati Hwa Shin berubah. Dia mulai merasakan cinta pada Pyo Na Ri.

Namun, perasaannya terlambat karena Pyo Na Ri sudah jadian dengan Ju Won sahabat Hwa Shin. Sama-sama tampan, Jo Jung Suk atau Ko Gyu Pyo membuat penonton baper. Banyak yang berharap Joulesly Incarnate berakhir dengan cinta yang manis anntara Gong Hyo Jin dan Ko Gyu Pyo. Drama ini akan berakhir di episode 24 sehingga masih panjang ceritanya dan banyak kemungkinan terjadi di episode mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading