Sukses

Entertainment

Sutradara Terkejut The K2 Dibandingkan dengan Film James Bond

Fimela.com, Jakarta Menggabungkan genre thriller, action, romantis dan drama politik, membuat sutradara Kwak Jung Hwan khawatir akan eksistensi The K2. Kepada Soompi, Kwak Jung Hwan mengatakan, The K2 bukan lagi hanya dibanding-bandingkan dengan judul drama lain, tapi juga dengan film produksi Hollywood seperti James Bond.

"Kami sudah melakukan semuanya dalam film, tapi aku terkejut ketika drama ini dibandingkan dengan film-film Bond. Kami melakukan yang terbaik ketika syuting, tapi seiring waktu, selalu ada beberapa penyesalan. Namun, kami akan terus melakukan yang terbaik," ungkap Kwak Jung Hwan, dikutip Soompi.

Yoona SNSD dan Ji Chang Wook di drama The K2. Foto: Soompi

Terlepas dari kekhawatirannya, Kwak Jung Hwan merasa sangat bangga karena akting empat pemain utama drama The K2 sukses menuai banyak pujian di dua episode awal. Bahkan, menurutnya, Ji Chang Wook dan Yoona telah melakukan pengorbanan maksimal hingga tak mempedulikan lagi rasa sakit saat melakukan adegan laga

"Ji Chang Wook dan Yoona adalah aktor yang akan menjadi lebih baik di masa depan. Ada banyak potensi. Mereka berdua melemparkan diri ke dalam pekerjaan, tanpa peduli tentang kemungkinan terluka, patah dan tergores," papar Kwak Jung Hwan.

Poster drama The K2. Foto: via ibtimes.sg

Kwak Jung Hwan menambahkan, Jo Sung Ha yang berperan sebagai ayah dari Go Anna (Yoona SNSD), yang juga calon presiden, rela menurunkan berat badannya hingga delapan kilogram untuk syuting drama The K2. Akting Song Yoon Ah pun tak luput dari pujian Kwak Jung Hwan dan penonton.

Pujian demi pujian yang diterima para pemain ini sukses membuat rating dua episode awal drama The K2 berada di kisaran 3,2 persen. Drama The K2 tayang untuk menggantikan drama Good Wife dengan mengisi slot Jumat dan Sabtu malam pukul 20.30 waktu setempat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading