Sukses

Entertainment

Aliando Syarief Meriahkan Audisi Terakhir Miss Celebrity 2016

Fimela.com, Jakarta Ajang pencarian bakat Miss Celebrity Indonesia 2016 yang digelar SCTV telah memasuki tahap audisi terakhir. Ibu Kota Jakarta, menjadi tempat terakhir dari rangkaian audisi di sejumlah kota di Indonesia. Sebanyak 300 peserta wanita muda nun cantik saling bersaing memperebutkan posisi untuk melaju ke babak selanjutnya.

Peserta dinilai dari bakat akting, modeling dan presenting. Di audisi terakhir kali ini, peserta Miss Celebrity dikejutkan dengan tamu spesial, pesinetron Ganteng Ganteng Serigala, Aliando Syarief. Kehadiran Aliando Syarief tidak lain turut menyemarakkan ajang pencarian bakat Miss Celebrity Indonesia 2016 yang digelar SCTV setiap tahun.

Aliando Syarief. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sekarang semua pesertanya keren-keren banget, kayaknya bakal berat banget buat saingannya. Pasti peserta keren-keren saingan berat buat kota lain, cantik-cantik semuanya," kata Aliando Syarief ditemui Bintang.com di lokasi audisi Miss Celebrity Indonesia di Mall FX Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (25/9/2016).

Setelah mendapat kesempatan bertemu dengan para peserta, Aliando mengaku sudah mendapatkan peserta yang ia anggap layak masuk ke babak selanjutnya di ajang Miss Celebrity Indonesia.

Aliando Syarief. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ohyaa, tadi udah nandain ini masuk ini masuk, liat aja nanti hasilnya di final, tapi semuanya emang bagus-bagus, berbakat," terang Aliando.

Menurut Ali, ajang pencarian bakat seperti Miss Celebrity Indonesia sangat positif demi mencari bakat-bakat baru yang akan berkiprah di dunia hiburan tanah air.

"Di Indonesia jadi tersalurkan ya, jadi bagus. Buat motivasi kita-kita aja yang udah ada di dunia hiburan biar lebih semangat kerja," tandas Aliando Syarief.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading