Ernest Prakasa Tak Canggung Lagi Pacaran dengan Gisela Anastasia

Anto Karibo28 Sep 2016, 09:42 WIB
[Bintang] Ernest Prakasa

Fimela.com, Jakarta Awalnya kaku, namun setelah lama menjalin komunikasi akhirnya Ernest Prakasa dan Gisela Anastasia sukses menjalin chemistry. Mereka pun dapat dengan gampang menjadi pasangan kekasih dalam film berjudul Cek Toko Sebelah.

"Ya lumayan susah. Pertemuan pertama masih kaku banget, karena kita nggak kenal sebelumnya. Cuma kenal Gading, belum kenal Gisel," kata Ernest Prakasa di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (26/9).

Gisela Anastasia (Nurwahyunan/Bintang.com)

Melakoni adegan mesra, Ernest dan Gisel pun kini tak canggung lagi. "Tapi setelah beberapa kali pertemuan sudah mulai cair, dan sudah nggak canggung dengan adegan yang selayaknya pasangan, lama-lama sudah biasa," imbuhnya.

Pujian tak sungkan dilayangkan Ernest kepada ibu satu anak tersebut. Menurutnya, komitmen Gisel di film Cek Toko Sebelah layak diapresiasi. Pasalnya, sebagai pendatang baru di dunia akting, Gisel rela mengorbankan banyak waktunya untuk belajar.

"Gisel luar biasa komit dalam menjalankan syuting ini. Sebelum reading sama gue, scene-scene kita berdua, dia workshop dulu sama acting coach. Prosesnya sangat melelahkan berhari-hari, sehari bisa 4-5 jam," ujarnya.

Gisella Anastasia (Nurwahyunan/Bintang.com)

Proses melelahkan tersebut menurut Ernest hanya untuk melatih dasar akting dari istri Gading Marten tersebut. "Hanya untuk melatih dasar-dasar aktingnya dan dia menjalaninya dengan bahagia, itu buat gue komitmennya mengagumkan," imbuh Ernest.

Ditambahkan oleh Ernest, acting coach ini memang diperuntukkan khusus bagi Gisel. "Karena dari 5 main cast ini, Gisel satu-satunya yang belum pernah main film sama sekali. Dia juga sadar mau dibekali ilmu yang baru. Jadi kita berikan acting coach buat Gisel," tandas Ernest Prakasa.