Gading Marten Restui Cinta Gisel dan Ernest Prakasa

Anto Karibo27 Sep 2016, 12:42 WIB
[Bintang] Gisel

Fimela.com, Jakarta Sebagai suami, Gading Marten tak merasa cemburu ketika mendapati istrinya, Gisela Anastasia menjalin kasih dengan stand up komedian, Ernest Prakasa. Itu dilakukan Gading sebagai bentuk dukungan kepada Gisel yang mulai merambah dunia akting di film Cek Toko Sebelah. Film ini telah menyelesaikan syutingnya.

Beberapa kali Gading harus melihat adegan kemesraan antara Gisel dengan Ernest. Pun begitu, menurut penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol ini, suaminya tersebut tak melarangnya. Bahkan Gading memberikan dukungan kepada Gisel untuk melakukan hal itu dengan maksimal.

Gisel dan Ernest Prakasa akan beradu akting di film Cek Toko Sebelah

"Dia selalu kasih energi positif. Jadi emang dia selalu dukung, aku selalu dikasih masukan dan dorongan. Ya baik lah," kata Gading Marten di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (26/9).

Dalam film berjudul Cek Toko Sebelah, Gisel menjadi kekasih Erwin yang diperankan oleh Ernest Prakasa. Ia menambahkan tak ada adegan cium-ciuman antara dirinya dan Ernest. Hanya adegan romantis yang melibatkan dirinya dengan Ernest.

"Enggak ada adegan cium-cium sih kayaknya karena karakternya juga tegas banget. Kalau aku kan manja, Natalie itu bisa hidup sendri tanpa orang lain," ujar Gisel.

Pemain film Cek Toko Sebelah

Bermain di film layar lebar merupakan ajang eksplorasi bagi Gisel yang sebelumnya berangkat dari dunia tarik suara. Karenanya, ketika mendapatkan tawaran main di film ini, Gisel langsung mengiyakan.

"Karena ditawarin juga sih dan aku juga pengen nyobain main kayak gimana dan aku orangnya mau mengekplore diri aku. Aku juga tertarik dunia akting Makanya pas ditawarin sama koh Ernest, aku seneng banget. Sampai ada re-cast segala," tukas Gisel.