Menikah, Cella Kotak Berguru ke Tantri dan Chua

Altov Johar27 Sep 2016, 21:21 WIB
Diperbarui 27 Sep 2016, 21:21 WIB
[Bintang] Carolyna Dewi dan Cella Kotak

Fimela.com, Jakarta Cella, gitaris band Kotak banyak belajar dari Tantri dan Chua, perihal menikah. Tidak dipungkiri, urusan yang satu ini, Chua dan Tantri memang lebih dulu mengalami. Apalagi menghadapi kerikil kecil menjelang pernikahan itu digelar.

"Karena mereka senior, sudah duluan, jadi saya tanya-tanya. Gimana setelah prosesnya, apa yang bikin berantem, bikin nervous," ujar Cella, di Kantor Warner Music, Jakarta Pusat, Senin (26/9/2016).

Cella Kotak (Adrian Putra/Bintang.com)

Sebagai sahabat, Tantri tak segan-segan berbagi pengalamannya kepada Cella. Terutama dalam menghadapi percikan api menjelang pernikahan. Karena menjadi personil terakhir yang menikah, Tantri mengaku tidak sabar melihat Cella, lengkap dengan busana Jawa-nya.

"Lebih tanya seserahan apa saja sih. Biasanya jelang pernikahan ada percikan, berantem, aku bilang cuekin saja. Aku sama Chua inginnya pas akad sudah janjian lihat Cella pakai blankon sama keris. Ya pokoknya sebentar lagi," tutur Tantri.

Tantri Kotak (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain itu, Tantri juga berpesan kepada Cella untuk menyemir rambut sebelum pernikahannya digelar. Meski begitu, Tantri turut berbahagia karena Cella telah menemukan tambatan hatinya.

"Saya suruh dia semir rambut biar uban nggak keliatan. Saya dan Chua berharap Cella duluan, tapi belum bisa, belum siap. Tahun ini menemukan sosok, wanita ini pas buat Cella, bisa meredam emosi Cella karena sabar banget," tandas Tantri Kotak.