Anak Sakit, Begini Reaksi Berbeda Gading Marten dan Gisel

Anto Karibo27 Sep 2016, 22:21 WIB
[Bintang] Gading Marten dan Gisel

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi hal yang wajar bagi orangtua yang mendapati anaknya sakit, langsung panik. Seperti halnya dengan Gading Marten yang merasakan panik ketika mendapati anaknya, Gempita Nora Marten sakit. Ditambah posisi dirinya yang sedang berada di luar daerah, tak bersama sang anak.

"Panik karena dia lagi di hutan syuting sama Radit jadi dia sebel banget pingin pulang lihat Gempi. Aku bilang nggak usah, oh yaudah. Karena sekarang Gempi juga udah turun panasnya," kata Gisel di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (26/9).

Gisel (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sakit tentu menjadi hal yang lumrah bagi manusia, baik di usia belia sampai orangtua. Karenanya, Gisel pun tak mau terlalu protektif ketika anaknya mengalami sakit. Justru dengan sakit, sang anak bisa membangun kekebalan tubuhnya.

"Enggak (protektif) lah. Mau diprotect kayak gimana? Selama ini juga udah yang terbaik kan. Makanannya tapi kan mau dijaga seperti apa pasti ada sakit-sakit mah. Biar anaknya lumayan kuat. Dia aku bebasin kok makannya minumannya," ucap Gisel.

Gading Marten, Gempita dan Gisel. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ditambahkan oleh Gisel, sakit kali ini merupakan yang paling serius semenjak Gempi dilahirkan. Dari lemas, diam sampai tak mau makan dan minum obat. Akhirnya, Gisel pun membawa Gempi ke dokter.

"Aku panik karena dia lemas, diam, nggak mau minum nggak mau makan, kalau panas biasa kan dia tetap aktif. Jadi mau minum obat susah, akhirnya dibawa ke dokter dan kayaknya radang tenggorokan. Dia agak bingung sama suaranya kayak kodok," tukas Gisel.