Sukses

Entertainment

Tantri Kotak Ogah Berteman dengan Anggun C Sasmi, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Tantri Kotak punya cara tersendiri untuk memperlakukan idolanya. Pun terhadap Anggun C Sasmi yang dikaguminya sejak lama. Lantaran menganggap Anggun sebagai idola, Tantri enggan menjadikan Anggun teman, layaknya musisi-musisi lainnya.

"Saya tuh kalau mengidolakan seseorang, saya usahakan tidak berteman. Kalau kami jadi teman, saya kehilangan sosok yang saya idolakan," aku Tantri, di Kantor Warner Music, Jakarta Pusat, Senin (26/9/2016).

Tantri Kotak tak ingin terlalu dekat dengan idola (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak menjadikan teman bukan berarti Tantri tidak memiliki kontak Anggun. Namun, frekuensi komunikasi mereka bisa dihitung jari. Karenanya, Tantri hanya tersenyum saat melakukan video call dengan Anggun, yang tengah berada di Tokyo, Jepang.

"Saya kenal dan punya nomor telepon, tapi bisa dihitung jari menghubungi beliau. Sampai untuk proyek ini saya berusaha tidak bertegur sapa untuk obroli lagunya. Kalau boleh jujur, baru kali ini saya ketemu, dan tadi terlihat banget muka saya nyengir saja sepanjang presscon," ungkap Tantri.

Anggun C Sasmi (Deki Prayoga/Bintang.com)

Siapa sangka Tantri akhirnya berkesempatan berkolaborasi dengan Anggun C Sasmi di single Teka Teki. Ini menjadi momen langka yang melengkapi pencapaian karier musiknya.

"Senang banget. Tak pernah ada di pikiran saya bisa nyanyi bareng. "Tiba-tiba sekarang dapat kesempatan merekam suara yang bisa memorable buat anak saya nanti. Itu indah banget sih," ungkap Tantri Kotak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading