Sukses

Entertainment

Dwayne Johnson Pamer Foto Perdana Film Jumanji

Fimela.com, Jakarta Dwayne Johnson menjadi bintang utama remake film Jumanji. Aktor berkepala pelontos dan berbadan kekar ini sudah meminta dukungan kepada para fans dan juga keluarga dari pemain filmnya terdahulu, Robin Williams.

Tak cuma menjadi pemain, Dwayne juga duduk sebagai produser bersama dengan Matthew Tolmach, Mike Weber, Ted Field dan William Teitler. Pria yang baru saja terpilih sebagai Aktor Termahal Dunia 2016 ini pun sudah siap memulai proses produksi. Begitu juga dengan jajaran pemainnya.

Ditengah proses syutingnya yang sedang berlangsung saat ini di Hawai, Studio Sony Pictures baru saja merilis foto resmi perdana dari film yang dipimpin oleh bintang ‘Fast and Furious’ Dwayne Johnson ini. Johnson sendiri juga memposting foto tersebut di akun Instagram pribadinya.

Fotonya menampilkan Dwayne Johnson yang terlihat sangar mengenakan seragam khas penjelajah. Lalu ada komedian Kevin Hart, pengisi suara Panda Po dalam ‘Kung Fu Panda’ Jack Black, serta satu-satunya wanita dalam misi penjelahahan ini yang diperankan Karen Gillan (Guardians of the Galaxy) yang terlihat seksi dengan ‘kostum’ketat dan minimalis.

Jumanji versi baru ini akan melanjutkan kisah dari film Jumaji terdahulu yang rilis tahun 1995. Belum diketahui secara detail tentang cerita filmnya, namun diperkirakan Jumanji modern ini akan menampilkan petualangan Dr. Smolder Bravestone (Dwayne Johnson) bersama timnya ke tengah hutan untuk menyelidiki asal-usul papan Jumanji yang dapat membahayakan siapapun yang memainkannya.

Film Jumanji. foto: Instagram

Saat ditayangkan pada 1995 lalu, Jumanji yang dibintangi mendiang Robin Williams menjadi box office dan meraup pemasukan sebesar 262 juta USD di seluruh dunia. 

Selain Dwayne Johnson  pemain lainnya yang sudah dipastikan bergabung adalah Jack Black, Kevin Hart, Karen Gillan dan Tom Holland. Disutradarai oleh Jake Kasdan, Jumanji ditargetkan rilis pada 28 Juli 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading