Sukses

Entertainment

Mengintip Pose Tidur Audi Marissa

Fimela.com, Jakarta Ada-ada saja tingkah iseng yang dilakukan para artis ketika sedang bersama. Tidak terkecuali dengan pesinetron Rangga Azof yang 'mengungkap' pose tidur, artis cantik, Audi Marissa.

Hal tersebut nampak ketika Rangga Azof mengunggah potret melalui akun Migme pribadinya. Dalam potret, menampilkan Audi Marissa tengah tertidur pulas dengan bibir yang sedikit terbuka.

Pose tidur Audi Marissa. (Migme @azofrangga)

Tidak lupa, Rangga pun menuliskan keterangan dalam pose tidur Audi Marissa tersebut. Ia mengajak netizen untuk mengikuti Audi di akun Migme pribadinya.

"Follow yak ni bocah audimarissa baru main migme, bangunin dah, biar nggak tidur mulu HAHAHAHA," tulis Rangga Azof.

Unggahan Rangga tersebut nyatanya mencuri perhatian para netizen di Migme. Mereka pun ikut membanjiri kolom keterangan dengan sederet komentar.

Audi Marissa (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Haha kak azofrangga jail banget yah audimarissa liat tuh ka fotonya," tulis akun yanahnuroktaviyah. "Tidur aca cantik lu ca audimarissa," tulis akun parulianramses. "Kalau difoto gini, Selena Gomez lewat cantiknya chaa audimarissa," tulis akun nurhalimah95.

Setelah melihat potret yang diunggah Rangga Azof di atas yang menampilkan Audi Marissa sedang tertidur pulas, bagaimana tanggapan kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading