Sukses

Entertainment

Vino G. Bastian Berubah Jadi Chrisye

Fimela.com, Jakarta Film berjudul Chrisye akan segera diproduksi. Film besutan MNC Pictures yang diproduseri Lukman Sardi ini menggaet Rizal Mantovani sebagai sutradaranya. Sedangkan Vino G. Bastian didapuk untuk memerankan tokoh musik legendaris tersebut.

Beberapa tantangan harus ditaklukkan Vino untuk berperan sebagai Chrisye. Sebuah kebanggaan pastinya, karenanya Vino pun siap memberikan yang terbaik demi memerankan karakter khas Chrisye. Bahkan, Vino siap melakukan tantangan apapun yang dituntutkan kepadanya.

Vino G. Bastian sebagai Chrisye. foto: wowkeren

Sementara itu, para penggemar juga menantikan pembuatan film Chrisye.  Kabar tersebut tentunya membuat penggemar merasa sangat antusias. Menariknya baru-baru ini di media sosial beredar foto Vino yang diedit seolah-olah menjadi Chrisye.

Foto tersebut diambil dari salah satu album klasik Chrisye yaitu Sabda Alam. Wajah sang legenda digantikan oleh Vino sehingga menjadi sangat mirip dengan Chrisye. Sementara itu, Vino Bastian sendiri dipilih memerankan sosok Chrisye oleh istri sang musisi, Damayanti Noor.

Vino G Bastian akan berperan sebagai Chrisye. (Ruswanto/Bintang.com)

Ia mengaku memilih suami Marsha Timothy itu lantaran melihat aktingnya di Warkop DKI Reborn. Selain sebagai penyanyi, Chrisye pada mulanya merupakan seorang pembetot bass dalam band yang dibentuk bersama teman-temannya.  Vino pun mengaku siap belajar bass untuk mendapatkan ruh Chrisye dalam dirinya. 

Film ini rencananya akan mulai produksi pada awal 2017 nanti. Selain Vino G Bastian, belum diketahui siapa lagi pemain yang akan bermain di film yang disutradarai Rizal Mantovani tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading