Main Film Ernest Prakasa, tak Sesuai Ekspektasi Dion Wiyoko

Anto Karibo29 Sep 2016, 03:30 WIB
[Bintang] Dion Wiyoko

Fimela.com, Jakarta Ernest Prakasa kembali membesut film bergenre drama komedi berjudul Cek Toko Sebelah. Dalam film ini, Ernest yang juga bertindak sebagai pemain utama dan sutradara mendapuk Dion Wiyoko, Gisella Anastasia, dan juga Adinia Wirasti sebagai pemerannya.

Karena Ernest selama ini dikenal sebagai seorang komedian, Dion pun merasa tak sesuai dengan ekspektasinya. Ia menyangka dirinya akan bermain dalam scene-scene komedi, tapi tidak dalam kenyataan.

Preskon film Cek Toko Sebelah (Nurwahyunan/bintang.com)

"Ini pertama kali main filmnya Ernest. Ekspektasi awalnya komedi, ternyata saya dapat bagian dramanya, tapi agak komedi juga," tutur Dion Wiyoko di di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Senin, 26 September 2016, Senin (26/9/2016).

Bahkan menurut Dion, beberapa adegan drama yang diperankannya justru lebih drama dari film-film sebelumnya. Memang ternyata ini lebih drama daripada drama, Itu kalo buat saya sih ya," imbuh Dion. Namun, ketika disinggung tentang sehebat apa drama yang disuguhkan, Dion Wiyoko main rahasia.

Pemain film Cek Toko Sebelah

Dion hanya mengajak kepada masyarakat untuk menonton film yang akan dirilis pada akhir tahun nanti. "Ada deh pokoknya, nonton aja," ujarnya. Secara garis besar, film Cek Toko Sebelah akan bercerita tentang sebuah keluarga yang terdiri dari seorang bapak dan dua putranya. Suatu ketika sang bapak ingin mewariskan toko sembako ke anak bungsunya. 

Namun, hal itu ditentang oleh anak sulungnya (Dion Wiyoko). Sang sulung merasa jika toko itu layak diwariskan kepadanya. Selain pemeran Indonesia, film Cek Toko Sebelah juga akan menggaet pemeran asal Malaysia, Chew Kin Wah.