Sukses

Entertainment

Gara-gara Kopi, Ji Chang Wook dan Yoona SNSD Jadi Dekat

Fimela.com, Jakarta Pemain drama The K2 muncul di talk show Taxi. Dalam talk show tersebut Ji Chang Wook dan Yoona SNSD duduk di kursi belakang taxi dan menjawab pertanyaan seputar drama The K2. Mereka juga mengungkap pendekatan yang mereka lakukan agar bisa mendapat chemistry.

Awalnya Ji Chang Wook mengungkapkan pemikirannya memilih membintangi The K2. "Saya beruntung karena ada banyak tawaran yang saya terima. Ketika saya mendapatkan script, pikiran pertama saya adalah bisakah saya bermain peran dengan baik dan melakukan karakternya. Dalam kasus The K2, saya langsung berpikir bahwa itu akan menyenangkan. Hubungan antara karakter yang menarik, juga, jadi saya punya banyak waktu bersenang-senang saat syuting," katanya.

Dikutip dari Soompi, drama The K2 memberikan banyak kesulitan dalam beradegan laga. Menyebutkan kesulitan adegan aksi dan pelatihan, Ji Chang Wook mengatakan ia telah memutuskan bahwa ini adalah drama aksi terakhirnya. Gara-gara drama ini JI Chang Wook menderita myalgia. Karena itu dia ingin membuat drama The K2 sebagai drama laga terakhirnya.

"Saya akhirnya menderita myalgia di leher saya. Ini membuat saya dengan tegas memutuskan dalam hati saya bahwa saya tidak akan melakukan drama aksi lagi. Kami mempromosikan drama laga sebagai pengawal khusus, tapi saya tidak melihatnya seperti itu. Hubungan dalam drama ini lebih menghibur," ujar Ji Chang Wook seperti ditulis allkpop.

Yoona, duduk di samping Ji Chang Wook di taksi, juga mengatakan bahwa dia telah mempertimbangkan banyak peran sebelum menerima perannya di drama The K2. "Saya ingin memilih peran yang sangat cocok untuk saya. Di drama ini, saya yakin saya bisa melakukannya dengan baik. Saya berpikir, 'saya harus melakukan ini.' Karena itulah akhirnya saya bergabung di The K2," katanya.

Ji Chang Wook mengungkapkan bahwa mereka menjadi lebih dekat di Spanyol saat syuting The K2. Awalnya mereka masih kaku, lalu sutradara meminta mereka lebih dekat karena ada adegan intim yang harus diambil.

"Kami memiliki beberapa adegan intim dijadwalkan untuk syuting di Spanyol dan terasa canggung karena kami belum dekat. Sutradara mengatakan kepada kami akan lebih baik jika kita harus tahu satu sama lain. Jadi ketika kami sampai ke Spanyol, saya meminta Yoona untuk minum kopi dan berbincang. Setelah itu kami lebih dekat," jelas Ji Chang Wook.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading