Sukses

Entertainment

Marcellino Lefrandt Tak Halangi Dewi Rezer Bertemu Anak

Fimela.com, Jakarta Pasca bercerai dengan Dewi Rezer, Marcellino Lefrandt kedapatan merawat dua anaknya, Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopord Rezer Lefrandt. Sempat kisruh selama proses perceraian soal hak asuh kedua anaknya tersebut, Dewi harus rela kedua anaknya diasuh oleh sang mantan suami.

Sempat kisruh soal hak asuh anak dimana Marcell dianggap mempersulit keinginan Dewi Rezer bertemu dengan anaknya, Marcell secara tegas membantahnya.

"Ketemu kan. lihat postingan dia aja. Kalo urusan pribadi udah enggak ya (komunikasi), tap kalo anak ya masih," tegas Marcellino Lefrandt di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/9/2016).

Dewi Rezer (Galih W. Satria/Bintang.com)

Termasuk saat sang sulung, Brinette sedang sakit, Marcell mengatakan mempersilahkan Dewi Rezer untuk menjenguk dan merawat anaknya tersebut.

"Saya izinin dia ketemu pas Brinette sesak napas. Pas dia mau datang Brinette udah tidur dan dia yang bilang sendiri ketemunya nanti aja," tambah Marcellino.

Marcellino Lefrandt (Andy Masela/bintang.com)

Seolah enggan terus-terusan dikatakan membatasi sang mantan istri untuk bertemu dengan kedua anaknya, Marcell menegaskan pertemuan Dewi dengan kedua anaknya bisa terlaksana sesuai dengan aturan yang dibuat Marcell.

"Kalo PR (anak-anak) udah selesai saya pertemukan mereka kalo aktifitas dengan sekolah sudah selesai. saya mengatur langsung, pada saat mereka udah lowong baru ketemu," ucap Marcellino Lefrandt.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading