Sukses

Entertainment

'Single Parent', Marcellino Lefrandt Fokus Pendidikan Anak

Fimela.com, Jakarta Setelah resmi bercerai dengan Dewi Rezer, kesibukan Marcellino Lefrandt semakin bertambah. Sebagai single parent yang mendapat hak asuh anak, disela-sela aktivitasnya Marcell juga harus mengurus dua anaknya secara telaten.

Tidak merasa kerepotan, pria 42 tahun ini justru senang dengan aktivitasnya sebagai seorang single parent. Sebagai orang tua, dirinya beranggapan sudah sepatutnya memperhatikan pendidikan sang sulung, Brinette yang sudah memasuki usia sekolah.

Marcellino Lefrandt (Andy Masela/Dok. bintang.com)

"Kalo urusan sekolah saya terjun langsung sampai bikin PR dan kebetulan saya yang memeperhatikan tingkat pendidikan mereka sekarang, enggak bisa diganggu," ungkap Marcellino Lefrandt di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/9/2016).

Terlebih, menurutnya saat ini anaknya baru saja pindah di lingkungan sekolah yang baru. Hal tersebut yang membuat Marcellino harus memastikan sang anak tidak mengalami kendala di sekolahnya yang baru.

Marcellino Lefrandt (Andy Masela/Dok.bintang.com)

"Dia (Brinette) kan baru pindah sekolah, jadi saya benar-benar awasin jangan sampai dia jenuh dan trauma dengan sistem pendidikan yang berubah.  Jadi, saya harus perhatiin," ucapnya.

Memang, setelah majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutuskan pernikahannya dengan Dewi Rezer, hak asuh dua anaknya, Brinette dan Jarvis jatuh dalam asuhan Marcellino.

Dalam proses perceraiannya sendiri, baik Marcell maupun Dewi sama-sama memperjuangkan hak asuh anak yang sempat dibumbui oleh kabar tidak diperkenankannya Dewi Rezer untuk bertemu dengan kedua anaknya tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading