Sukses

Entertainment

Di Puncak Karier, Deepika Padukone dan Karan Johar Depresi

Fimela.com, Jakarta Deepika Padukone, aktris yang menduduki posisi kesepuluh selebriti dengan penghasilan tertinggi didunia ini, mengaku jika dirinya pernah mengalami depresi di puncak kariernya. Sebelumnya ia sempat mengabaikan namun Deepika sadar bahwa depresi adalah penyakit yang perlu diobati. 

"Menjadi sedih dan depresi adalah hal yang berbeda. Seorang yang mengalami depresi tak akan terlihat, namun orang sedih akan terlihat sedih," tutur Deepika. 

 Deepika Padukone akui dirinya mengalami depresi saat berada dipuncak karier. (Pinterest)

Melansir The Indian Express, aktris 30 tahun ini mengatakan bahwa dirinya menghadapi depresi saat berada dipuncak kariernya. Ia pun kemudian mengonsumsi obat-obatan untuk mengatasinya. 

Seiring dengan proses pengobatan diri dari depresi, Deepika pun menempuh jalan lain untuk mengatasi depresinya. Menerima dan mendapat dukungan, bagi Deepika adalah obat yang ampuh untuknya menghilangkan depresi.

 Karan Johar akui dirinya mengalami depresi saat berada dipuncak karier.

Sama halnya dengan Deepika, Karanpun mengakui jika dirinya sempat mengalami depresi. "Saya berhenti merasakan kegembiraan, kebahagiaan," katanya dalam sebuah wawancara. Lebih lanjut Karan mengatakan jika depresinya juga berkaitan dengan pertanyaannya menganai keberhasilan dan kekhawatiran dalam menjalani hidup. 

Menempuh jalan yang sama, Karan pun mengonsumsi obat untuk meredakan depresinya. Setelah setahun menempuh cara tersebut, ia pun merasa emosinya menjadi lebih baik, "Hari ini saya merasakan kebahagiaan dan kegembiraan," terang Karan Johar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading