Sukses

Entertainment

Dampak Skandal Seks, Jadwal Rilis Film Park Yoochun Molor

Fimela.com, Jakarta Bulan Juni 2016 lalu, kasus kekerasan seksual menimpa Park Yoochun. Mantan personel TVXQ ini dituduh melakukan kekerasan seksual pada seorang wanita dalam toilet di sebuah tempat hiburan. Setelah melalui proses yang panjang, Park Yoochun pun dinyatakan bebas tidak bersalah.

Lantaran kasus skandal seksual ini, film terbaru Park Yoochun, Lucid Dream, ditunda penayangannya di bioskop. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh salah satu perwakilan rumah produksi yang menyatakan harus memundurkan jadwal hingga tahun depan karena skandal salah satu pemainnya.

Park Yoochun mendapatkan pujian berkat perannya sebagai bodyguard sehingga disebut sebagai atlet sungguhan.

"Setelah kontroversi kekerasan seksual Park YooChun pada bulan Juni lalu, rumah produksi dan NEW melakukan banyak diskusi tentang tanggal rilis. Kami mempersiapkan untuk rilis musim gugur, tapi kami melemparkannya kembali ke trek awal (Januari 2017) akibat skandal itu," paparnya, seperti diwartakan Soompi.

Sementara itu, tanggal rilis yang dipilih rumah produksi untuk film Lucid Dream adalah 4 Januari 2017. Peran Park Yoochun yang cukup berpengaruh besar dalam film garapan Kim Joon Sung tersebut tak memungkinkan rumah produksi untuk menghapus adegan. Tak pelak, merilis film saat pemberitaan kontroversi mereda adalah alternatif terbaik.

Film Lucid Dream. Foto: Soompi

Lucid Dream sendiri adalah film terakhir Park Yoochun sebelum wajib militer (wamil). Serangkaian proses syuting sudah dilakukannya bersama pemain dan kru sejak April 2016 lalu. Film Lucid Dream didistribusikan dan diinvestasi oleh NEW yang sebelumnya sukses dengan drama Descendants of the Sun.

Selain Park Yoochun, film ini juga dibintangi oleh Go Soo, Sol Kyung Gu, Kang Hye Jung, Park In Hwan, dan Chun Ho Jin. Secara garis besar, film Lucid Dream bercerita tentang seorang pria yang mencari anaknya yang telah menghilang selama tiga tahun terakhir melalui mimpi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading