Sukses

Entertainment

Sukses, Ji Chang Wook Tak Lupakan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Ji Chang Wook, selebriti korea yang namanya kian meroket ini bercerita tentang keadaan keluarganya. Sadar jika dirinya kini kian sukses, Chang Wook pun tak melupakan keluarganya. 

Melansir Soompi, Chang Wook mengatakan jika situasi keuangan keluarganya begitu sulit. "Situasi keluarga saya sangat sulit di mana kami tak bisa mencukupi kebutuhan diri kami sendiri," tuturnya. 

Drama Korea “The K2” bercerita soal politik yang bertemakan cinta ini tengah ditunggu para kpopers. Menuurt kabar yang beredar, Ji Chang Wook dan Yoona berperan dengan maksimal di dalamnya. (Instagram/k2drama.official)

Chang Wook pun mengungkapkan bahwa ibunya bekerja sangat kerang untuk memenuhi kebutuhan tersebut. "Aku tak punya kemampuan atau uang. Ibuku bekerja keras di sebuah restoran hingga ia sakit," kenangnya. 

Saat ditanya menganai hadiah yang disukai ibunya, Chang Wook pun menjawab, bahwa ibunya sangat menyukai uang tunai. "Ibuku sangat mencintai uang tunai. Saya sangat puas saat aku membayar hutang keluarga kami dengan uang yang aku hasilkan. Itu sangat berarti," jelasnya. 

Ramai dibincangkan publik, Ji Chang Wook dan Yoona sebagai pemeran utama nampaknya berhasil membuat serial drama ini mencapai rating tinggi. (Instagram/k2drama.official)

Saat ini Ji Chang Wook tengah membintangi serial drama The K2 bersama Yoona SNSD. Keduanya pun memperoleh banyak pujian atas aktingnya, mereka pun diprediksi akan menjadi aktor dengan terbaik di masa depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading