Wajah Belum Nongol, Gisel Tetap Promosi Teaser Cek Toko Sebelah

Regina Novanda29 Sep 2016, 09:42 WIB
[Bintang] Gisel

Fimela.com, Jakarta Teaser perdana film Cek Toko SebelahΒ telah resmi dirilis tadi malam (28/9). Film yang disutradarai, ditulis dan dibintangi Ernest Prakasa ini turut melibatkan penyanyi GiselΒ dalam jajaran pemain utama. Meski wajahnya belum nongol, namun Gisel tetap mempromosikan teaser Cek Toko Sebelah di Instagram pribadinya.

Teaser perdana dari film Cek Toko Sebelah sendiri memperlihatkan hubungan antar tiga karakter utama. Adalah Yohan (Dion Wiyoko), Erwin (Ernest Prakasa) dan Koh Afuk (Kinwah Chew). Sebagai kakak tertua, Yohan tak terima jika ayahyna, Koh Afuk, mewariskan toko kelontong ke adiknya, Erwin.

Di sisi lain, Erwin juga sesungguhnya tak ingin diwarisi toko kelontong itu karena khawatir akan kariernya. Jebolan Stand Up Comedy Academy (SUCA), Arafah, tiba-tiba muncul di antara ketiganya untuk menanyakan nasib pekerjaannya. Arafah memang tengah melamar untuk bekerja sebagai karyawan di toko kelontong milik Koh Afuk.

Video pun ditutup dengan tingkah lucu Dodit yang merayu Arafah. Namun dihalangi oleh penjaga toko lain tempat Arafah bekerja. Dodit yang ditantang berkelahi itu hanya menanggapi santai dengan muka datarnya. Saat ditanya Koh Afuk tentang ucapan Anyun, Dodit pun hanya mengatakan "Nggak tahu, sinyalnya putus-putus," dengan wajah tanpa ekspresi.

Sementara itu, peran Gisel di film Cek Toko Sebelah adalah sebagai Natalie, kekasih dari Erwin. Ini merupakan film layar lebar perdana bagi Gisel. Sebelumnya, ibu satu anak itu sudah memulai debut akting dengan main di sinetron bersama sang suami, Gading Marten.

Selain Gisel, aktris cantik Adinia Wirasti juga ikut bermain sebagai istri dari Yohan. Menurut rencana, film Cek Toko SebelahΒ akan tayang serempak di seluruh bioskop Indonesia pada Desember mendatang.Β