Sukses

Entertainment

Cantiknya Dian Sastrowardoyo Secantik Kota Praha

Fimela.com, Jakarta Sulit rasanya menepis pesona salah satu aktris terbaik tanah air, Dian Sastrowardoyo. Selain sukses memainkan peran dalam berbagai film, Dian Sastro pun memiliki intelektual dan kecantikan yang tentu tidak dapat diragukan lagi.

Daya tarik pemeran Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta ini juga terpancar ketika dirinya tengah berada di Kota Praha, Republik Ceko. Potret cantiknya Dian Sastro pun nampak tidak kalah dari pesona Kota Praha yang dikenal sebagai kota paling cantik di Eropa tersebut.

Dian Sastrowardoyo, sang suami dan rekan-rekan ketika di Kota Praha. (Instagram @therealdisastr)

Dian Sastro mengabadikan perjalanan dirinya bersama sang suami dan rekan-rekan melalui akun Instagram pribadi. Dirinya tidak mau melewatkan setiap momen dan kecantikan yang tersimpan di Kota Praha.

Mulai dari potret kecantikan alami Dian Sastro yang hanya dibalut tata rias tipis, kecantikan Kota Praha, hingga kebersamaan dengan sang suami dan rekan-rekan. Nyatanya, momen manis itu juga menarik perhatian netizen.

Dian Sastrowardoyo dan suami ketika di Kota Praha. (Instagram @therealdisastr)

Netizen tidak dapat menutupi rasa kagum mereka dengan kecantikan Dian. Hal tersebut disampaikan melalui berbagai komentar yang telah membanjiri kolom komentar foto Dian yang tengah selfie di depan Kastil Praha.

"So beautiful Dian @therealdisastr," tulis akun anandashifa_. "Orang cakep mah pake apa aja tetep aja cakep," tulis akun andynantasya. "Selalu cantik @therealdisastr," tulis akun lilismusliana. "Cantiknye teteh @therealdisastr," tambah akun sahrulkan07.

Selain sederet potret yang membingkai kecantikan Dian Sastrowardoyo dan Kota Praha, Dian memang dikenal sebagai salah satu aktris yang aktif di media sosial. Hal itu terbukti ketika dirinya kerap mengunggah dan membagikan setiap momen lewat di akun Instagramnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading